Prediksi Sepak Bola Olimpiade: Prancis vs Mesir 6 Agustus 2024

Prediksi Sepak Bola Olimpiade Prancis vs Mesir 6 Agustus 2024

Bola Rakyat – Prediksi Timnas Prancis U-23 dan Timnas Mesir U-23 akan bertanding di babak 4 besar/semifinal sepak bola Olimpiade Paris 2024. Pertandingan Prancis vs Mesir di Stade de Lyon ini dijadwalkan kick-off Selasa, 6 Agustus 2024, jam 02:00 WIB, tayang di Vidio.

Di perempat final, Prancis dan Mesir sama-sama mencetak satu gol. Prancis menang tipis 1-0 atas Argentina, sedangkan Mesir bermain imbang 1-1 dengan Paraguay, dan menang adu penalti 5-4.

Read More

Alexandre Lacazette dan kawan-kawan berkat satu gol di menit-menit awal. Gol tunggal penentu kemenangan tim tuan rumah itu dicetak oleh Jean-Philippe Mateta pada menit 5.

Mateta sudah mengemas dua gol di turnamen ini. Sebelum membobol gawang Argentina, striker 27 tahun Crystal Palace yang merupakan salah satu pemain senior di skuad Olimpiade Prancis itu mencetak satu gol ketika menang 3-0 atas Selandia Baru di laga terakhir Grup A.

Sementara itu, Ibrahim Adel muncul sebagai pahlawan Mesir saat mengeliminasi Paraguay di perempat final. Dia mencetak gol penyama kedudukan di menit 88 setelah Mesir sempat tertinggal di menit 71. Dia juga menjadi algojo penentu kemenangan Mesir dalam adu penalti.

Ibrahim Adel sudah mengoleksi tiga gol di Paris 2024. Dia tertinggal dua gol dari Soufiane Rahimi (Maroko), yang memimpin daftar top skor sementara.

Prediksi Starting XI Prancis vs Mesir

Prancis (4-3-1-2): Restes; Sildillia, Bade, Lukeba, Truffert; Akliouche, Kone, Chotard; Olise; Lacazette, Mateta.

Pelatih: Thierry Henry.

Mesir (4-1-2-3): Alaa; Fayed, Abdelmeguid, Eid, El-Debes; Elneny; Shehata, Kouka; Zizo, Faisal, Adel.

Pelatih: Rogerio Micale.

Prediksi Skor Prancis vs Mesir

Prancis sejauh ini masih sempurna. Dalam empat pertandingannya, tim asuhan Thierry Henry tersebut selalu menang. Mereka mencetak total delapan gol dan belum sekali pun kebobolan.

Prancis berturut-turut mengalahkan Amerika Serikat 3-0, Guinea 1-0, Selandia Baru 3-0, dan Argentina 1-0.

Sementara itu, Mesir dua kali menang dan dua kali imbang. Mesir mencetak empat gol dan kebobolan dua.

Mesir imbang 0-0 dengan Republik Dominika, menang 1-0 atas Uzbekistan, menang 2-1 atas Spanyol, dan imbang 1-1 lawan Paraguay (menang adu penalti 5-4).

Prediksi akor akhir: Prancis 2-0 Mesir.

Related posts

Leave a Reply