Prediksi Sepak Bola Olimpiade: Maroko vs Spanyol 5 Agustus 2024

Prediksi Timnas Maroko U-23 dan Timnas Spanyol U-23 akan bertanding di babak 4 besar/semifinal sepak bola Olimpiade Paris 2024.

Bola Rakyat – Prediksi Timnas Maroko U-23 dan Timnas Spanyol U-23 akan bertanding di babak 4 besar/semifinal sepak bola Olimpiade Paris 2024. Pertandingan Maroko vs Spanyol di Stade de Marseille ini dijadwalkan kick-off Senin, 5 Agustus 2024, jam 23:00 WIB, tayang di Vidio.

Di babak sebelumnya, Maroko dan Spanyol sama-sama menang telak tanpa kebobolan. Maroko membantai Amerika Serikat, sedangkan Spanyol menghajar Jepang.

Read More

Maroko menang 4-0 atas Amerika. Kemenangan itu didapatkan Maroko melalui penalti Soufiane Rahimi menit 29, gol-gol Ilias Akhomach menit 63 dan Achraf Hakimi menit 70, serta penalti El Mehdi Maouhoub menit 90+1.

Soufiane Rahimi sudah mencetak total lima gol di turnamen ini. Pemain Maroko itu memimpin daftar top skor sementara. Dia unggul masing-masing dua gol atas Ibrahim Adel (Mesir), Marcelo Fernandez (Paraguay), dan Fermin Lopez (Spanyol).

Dua dari tiga gol Fermin Lopez sejauh ini dicetaknya ketika Spanyol menang 3-0 atas Jepang di perempat final. Pemain Barcelona itu membobol gawang Jepang di menit 11 dan 73. Satu gol Spanyol lainnya diciptakan oleh Abel Ruiz pada menit 86.

Prediksi Starting XI Maroko vs Spanyol

Maroko (4-2-3-1): Mohamedi; Hakimi, Boukamir, El Azzouzi, El Ouahdi; Targhalline, Richardson; Akhomach, El Khannouss, Ezzalzouli; Rahimi.

Pelatih: Tarik Sektioui.

Spanyol (4-2-3-1): Tenas; Pubill, Cubarsi, Garcia, Miranda; Barrios, Baena; D. Lopez, F. Lopez, Gomez; Ruiz.

Pelatih: Santi Denia.

Prediksi Skor Maroko vs Spanyol

Dalam empat pertandingan sejauh ini, Maroko tiga kali menang dan sekali kalah (M3 S0 K1). Maroko juga telah mencetak total sepuluh gol dan kebobolan tiga.

Maroko menang 2-1 atas Argentina, kalah 1-2 dari Ukraina, menang 3-0 atas Irak, dan menang 4-0 atas Amerika.

Sama seperti Maroko, Spanyol juga tiga kali menang dan sekali kalah (M3 S0 K1). Dalam empat pertandingannya, Spanyol mencetak total sembilan gol dan kebobolan empat.

Spanyol menang 2-1 atas Uzbekistan, menang 3-1 atas Republik Dominika, kalah 1-2 dari Mesir, dan menang 3-0 atas Jepang.

Prediksi akor akhir: Maroko 1-2 Spanyol.

Related posts

Leave a Reply