Kekalahan Madrid Tak Membuat Ancelotti Ambil Pusing

BolaRakyat – Real Madrid telan kekalahan dari hasil laga pramusim kontra AC Milan dan Barcelona. Pelatih Carlo Ancelotti kalem, katanya hasilnya nggak penting.

Real Madrid jalani pramusim dengan lawan-lawan tangguh, AC Milan dan Barcelona. Los Blancos kalah 0-1 dari AC Milan dan kalah 1-2 dari Real Madrid.

Read More

Real Madrid masih menyisakan satu lagi laga pramusim, kontra Chelsea pada 7 Agustus mendatang. Dua kekalahan Real Madrid, tidak mau diambil pusing oleh pelatih Carlo Ancelotti.

“Kami tidak bermain gila-gilaan, lagipula ini hanya pertandingan pramusim. Hasilnya, tidak penting buat kami,’ katanya dilansir dari Marca.

Sebagai informasi, Real Madrid memang tidak menyertakan dua bintang muda mereka, Jude Bellingham dan Kylian Mbappe dalam tur pramusim di Amerika Serikat ini.

Sejumlah pemain juga masih menghabiskan sisa liburan mereka dan belum kembali ke klub, seperti Dani Carvajal, Federico Valverde, dan Eduardo Camavinga.

Carlo Ancelotti menyebut, ada delapan pemain dari skuad inti yang absen di pramusim. Mereka masih beristirahat karena baru membela negaranya masing-masing di ajang Euro 2024.

“Ada delapan pemain kami yang absen. Kami mau mereka kembali bugar, mulai 7 Agustus nanti kami akan fokus kepada hal-hal lain,” tegasnya.

Real Madrid pun harus bersiap hadapi Atalanta pada 15 Agustus mendatang, untuk ajang Piala Super Spanyol. Empat hari setelahnya, El Real bakal melakoni laga awal Liga Spanyol musim 2024/2025 kontra Mallorca.

Related posts

Leave a Reply