Prediksi Sepak Bola Olimpiade: Mesir vs Maroko 8 Agustus 2024

Prediksi Timnas Mesir U-23 vs Timnas Maroko U-23 yang akan bertanding di perebutan medali perunggu sepak bola Olimpiade Paris 2024

Bola Rakyat – Prediksi Timnas Mesir U-23 vs Timnas Maroko U-23 yang akan bertanding di perebutan tempat ke-3/perebutan medali perunggu sepak bola Olimpiade Paris 2024. Pertandingan Mesir vs Maroko di Stade de la Beaujoire ini dijadwalkan kick-off Kamis, 8 Agustus 2024, jam 22:00 WIB, tayang di Vidio.

Mesir dan Maroko gagal ke final. Mereka kandas di semifinal. Mesir kalah 1-3 dari tuan rumah Prancis, sedangkan Maroko dikalahkan Spanyol 1-2.

Read More

Mesir sejatinya berkesempatan lolos ke final setelah unggul terlebih dulu melalui gol Mahmoud Saber di menit 62. Namun, gol balasan Prancis melalui Jean-Philippe Mateta menit 83, memaksa laga berlanjut ke extra time.

Di extra time, Mesir tak mampu memberikan perlawanan. Prancis berbalik unggul lewat gol kedua Mateta pada menit 99, kemudian menegaskan kemenangan melalui gol Michael Olise menit 108.

Sama seperti Mesir, Maroko juga unggul terlebih dulu di pertandingan semifinal mereka. Penalti Soufiane Rahimi menit 37 membawa Maroko memimpin atas Spanyol.

Namun, Maroko tumbang setelah Spanyol mencetak dua gol di babak kedua. Fermin Lopez menyamakan kedudukan untuk Spanyol di menit 65, kemudian Juanlu Sanchez memastikan Spanyol berbalik menang.

Starting XI Terakhir Mesir dan Maroko

Mesir (4-1-4-1): Alaa; Fayed, Abdelmaguid, Shehata, El Debes; Elneny; Saber, Adel, Koka, Zizo; Faisal.

Pelatih: Rogerio Micale.

Maroko (4-2-3-1): El Kajoui; Hakimi, Boukamir, El Ouahdi, El Azzouzi; Targhalline, Richardson; Ben Seghir, Akhomach, Ezzalzouli; Rahimi.

Pelatih: Tarik Sektioui.

Prediksi Skor Mesir vs Maroko

Di perempat final, Mesir bermain sampai extra time dan adu penalti untuk menyingkirkan Paraguay. Di semifinal, Mesir lagi-lagi bermain sampai extra time.

Selain tenaga yang terkuras, Mesir juga mendapatkan pukulan menyakitkan karena kalah dari Prancis dan gagal lolos ke final.

Maroko lebih unggul dalam hal kebugaran. Mereka layak difavoritkan. Ketajaman Soufiane Rahimi, yang kini memimpin daftar top skor dengan torehan enam golnya, bisa menjadi salah satu faktor kunci Maroko untuk meraih kemenangan.

Prediksi akor akhir: Mesir 0-1 Maroko.

Related posts

Leave a Reply