Slovan Bratislava vs APOEL Prediction

Slovan Bratislava menyambut APOEL Nicosia di Tehelne Pole untuk pertandingan leg pertama kualifikasi putaran ketiga Liga Champions UEFA pada hari Rabu (7 Agustus).

Bola Rakyat – Slovan Bratislava menyambut APOEL Nicosia di Tehelne Pole untuk pertandingan leg pertama kualifikasi putaran ketiga Liga Champions UEFA pada hari Rabu (7 Agustus).

Gol Tigran Barseghyan pada menit ke-77 terbukti menjadi pembeda antara kedua tim. The Sky Blues kini akan kembali fokus ke Eropa dan memastikan tempat mereka di babak ini berkat kemenangan agregat 6-1 atas Celje di babak terakhir. Hasil imbang 1-1 di Slovenia diikuti dengan kemenangan kandang 5-0. Sementara itu, APOEL berbagi hasil imbang 1-1 saat bertandang ke Petrocub di leg kedua kualifikasi Liga Champions. Mereka tertinggal lebih dulu melalui gol Sergiu Platica pada menit ke-60, tetapi Marquinhos menyamakan kedudukan lima menit kemudian untuk membantu timnya melaju dengan kemenangan agregat 2-1.

Read More

Head-to-Head dan Angka-angka Penting Slovan Bratislava vs APOEL

  • Kedua tim bermain imbang di kualifikasi Liga Champions 2011-12. Hasil imbang tanpa gol di Siprus diikuti oleh APOEL yang mengklaim kemenangan tandang 2-0.
  • Slovan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan yang dimainkan di seluruh kompetisi musim ini (lima kemenangan).
  • Tujuh dari sembilan pertandingan kandang terakhir Slovan di kompetisi klub UEFA menghasilkan setidaknya tiga gol.
  • Slovan telah mencetak gol dalam setengah jam pertama dalam empat dari lima pertandingan kompetitif kandang terakhir mereka.

Prediksi Slovan Bratislava vs APOEL

Slovan Bratislava dengan mudah melewati dua babak kualifikasi untuk mencapai babak ini, mengalahkan Struga dan Celje dengan kemenangan masing-masing 6-3 dan 6-1. Juara Slowakia tersebut tidak pernah berhasil mencapai babak penyisihan grup Liga Champions dan tersingkir di babak ini musim lalu.

Prediksi: Slovan Bratislava 2-1 APOEL

Tips Taruhan Slovan Bratislava vs APOEL

  • Tip 1 – Slovan menang
  • Tip 2 – Kedua tim mencetak gol
  • Tip 3 – Over 2.5 gol

Related posts

Leave a Reply