Jagiellonia vs Bodo Prediction

Jagiellonia akan menjamu Bodo/Glimt di Bialystok City pada hari Selasa dalam pertandingan leg pertama kualifikasi putaran ketiga Liga Champions UEFA 2024-25.

Bola Rakyat – Jagiellonia akan menjamu Bodo/Glimt di Bialystok City pada hari Selasa dalam pertandingan leg pertama kualifikasi putaran ketiga Liga Champions UEFA 2024-25.

Mereka menghadapi Panevezys di babak kualifikasi sebelumnya, mengalahkan tim Lithuania 4-0 di leg pertama di kandang lawan, dengan Jesus Imaz mencetak hat-trick brilian di babak pertama sebelum Kristoffer Hansen ikut bermain di akhir pertandingan. Mereka kemudian memastikan tempat mereka di babak berikutnya

Read More

babak dengan kemenangan 3-1 di leg kedua yang menampilkan dua gol dari mantan pemain Basel Afimico Pululu. Sementara itu, Bodo/Glimt, diundi melawan RFS di babak kedua kualifikasi, meraih kemenangan dominan 4-0 di kandang sendiri di leg pertama. Mereka kemudian menuju Latvia untuk menuntaskan tugas dengan mengamankan kemenangan 3-1 yang menampilkan gol dari tiga pemain berbeda termasuk pemain pinjaman Eintracht Frankfurt Jens Petter Hauge, yang mencetak gol dari titik penalti di babak pertama untuk mengakhiri paceklik gol selama tujuh pertandingan.

Prediksi Jagiellonia vs Bodo/Glimt

Jagiellonia sedang dalam lima kemenangan beruntun yang gemilang dan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan kompetitif terakhir mereka. Mereka telah memenangkan lima pertandingan kandang terakhir mereka secara beruntun dan akan berusaha untuk memperpanjang rekor tersebut pada hari Selasa.

Prediction: Jagiellonia 2-2 Bodo/Glimt

Tips Taruhan Jagiellonia vs Bodo/Glimt

  • Tip 1 – Hasil: Seri
  • Tip 2 – Gol – Over/under 2.5 – Over 2.5 gol (Tiga dari empat pertandingan terakhir tuan rumah menghasilkan lebih dari 2.5 gol)
  • Tip 3 – Kedua tim mencetak gol: YA (Kedua tim berhasil mencetak gol dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir tim tamu)

Related posts

Leave a Reply