Arsenal Pasang Harga Tinggi untuk Reiss Nelson

Harapan Arsenal segera melepas Reiss Nelson telah mendapat pukulan Setelah Leicester menarik diri dari kesepakatan untuk merekrut sang pemain.

Bola Rakyat – Harapan Arsenal untuk segera melepas Reiss Nelson telah mendapat pukulan setelah Leicester City menarik diri dari kesepakatan untuk merekrut sang pemain.

Leicester sejatinya sedang dalam pembicaraan untuk merekrut Nelson yang kesulitan mendapatkan waktu bermain di Emirates. Dengan hanya tampil sebagai starter dalam satu pertandingan Premier League musim lalu.

Read More

The Foxes yakin dapat merekrut pemain berusia 24 tahun itu dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membeli. Karena mereka ingin mempersiapkan diri untuk bersaing di Premier League. Setelah kehilangan manajer Enzo Maresca dan pemain bintang Kiernan Dewsbury-Hall ke Chelsea pada musim panas.

Menurut laporan The Athletic, pekan lalu diperkirakan bahwa transfer tersebut berada di ujung tanduk dan Leicester telah mengakhiri ketertarikan mereka pada sang pemain.

Arsenal Patok Harga Mahal

Dikatakan bahwa Leicester menyadari Reiss Nelson berada di luar anggaran mereka, dengan Arsenal menghargai sang pemain lebih dari 20 juta poundsterling. Sebuah harga yang juga membuat West Ham tidak tertarik.

Leicester tengah berupaya dengan anggaran yang ketat. Setelah mengalami masalah dengan FFP dan dengan demikian mengalihkan perhatian mereka ke target lain.

Incar Wonderkid Liverpool

Sebaliknya, tim asuhan Steve Cooper ini tengah mencari beberapa pemain alternatif lain untuk memperkuat skuadnya jelang laga pertama Premier League. Santer dikabarkan Leicester sedang memantau situasi duo pemain muda Liverpool yakni Fabio Carvalho dan Ben Doak.

Persiapkan Skuad Lebih Kuat

Carvalho tampil mengesankan di pra musim di bawah asuhan Arne Slot dan setelah The Reds menolak tawaran 15 juta paun dari Southampton. Leicester kini mencoba untuk melayangkan tawaran kepada sang pemain.

Doak yang berusia 18 tahun mungkin lebih mudah didapatkan. Dengan pemain sayap asal Skotlandia tersebut memiliki nilai yang sangat tinggi namun diperkirakan tidak akan mendapatkan banyak menit bermain di musim mendatang.

The Foxes juga dikabarkan memimpin dalam perburuan penyerang Chelsea, David Datro Fofana, yang tersedia untuk ditransfer secara permanen atau pinjaman. Kembalinya Leicester ke Premier League dimulai pada tanggal 19 Agustus, saat mereka menjamu Tottenham.

Related posts

Leave a Reply