Teun Koopmeiners Menjadi Fokus Incaran Juventus

Klub Serie A, Juventus dilaporkan enggan untuk berkecil hati usai gagal mendatangkan Jean-Clair Todibo. Si Nyonya Tua kini mengalihkan fokus mereka untuk mendatangkan Teun Koopmeiners dari Atalanta.

Bola Rakyat – Klub Serie A, Juventus dilaporkan enggan untuk berkecil hati usai gagal mendatangkan Jean-Clair Todibo. Si Nyonya Tua kini mengalihkan fokus mereka untuk mendatangkan Teun Koopmeiners dari Atalanta.

Beberapa hari terakhir, nama Todibo memang santer dikaitkan dengan Juventus. Bek Nice itu disebut-sebut pemain yang diincar oleh Thiago Motta.

Read More

Juventus harus menerima kenyataan pahit. Di detik-detik terakhir, West Ham berhasil menikung transfer ini dan Todibo memutuskan untuk pindah ke Inggris.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Juventus sudah menerima kenyataan tersebut. Mereka kini fokus ke transfer mereka berikutnya, yaitu Teun Koopmeiners.

Intens Jalin Komunikasi

Menurut laporan Romano, Juventus saat ini fokus penuh untuk mendapatkan jasa Koopmeiners.

Pada pertengahan pekan ini mereka sudah memberikan penawaran mereka terhadap Atalanta. Sejak saat itu mereka terus menjalin komunikasi dengan pihak La Dea.

Juventus fokus penuh agar Koopmeiners tidak jatuh ke pelukan klub lain di musim panas ini.

Ada Selisih

Menurut laporan Romano, saat ini Juventus sedang mendiskusikan terkait mahar transfer Koopmeiners dengan Atalanta.

Juventus mengirimkan paket tawaran senilai 55 juta Euro kepada La Dea. Sementara pihak Atalanta menginginkan sekitar 60 juta Euro.

Jadi saat ini kedua tim sedang berkompromi untuk menyelesaikan selisih lima juta Euro tersebut.

Hanya Mau Juventus

Dari sisi sang pemain, Juventus dipastikan jadi pilihan utama Koopmeiners.

Gelandang Timnas Belanda itu hanya mau bermain untuk Juventus sehingga ia tidak tertarik dengan tawaran-tawaran klub lain.

Related posts

Leave a Reply