Mario Hermoso Bek Spanyol Incaran Manchester United

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan update seputar perburuan bek tengah baru Manchester United. Ia memastikan bahwa Setan Merah memang lagi mengejar tanda tangan Mario Hermoso.

Bola Rakyat – Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan update seputar perburuan bek tengah baru Manchester United. Ia memastikan bahwa Setan Merah memang lagi mengejar tanda tangan Mario Hermoso.

Manchester United baru-baru ini mendapatkan masalah. Bek anyar mereka, Leny Yoro harus menepi sekitar tiga bulan akibat cedera.

Read More

Situasi ini membuat MU langsung bergerak. Mereka saat ini fokus untuk mencari bek tengah baru di bursa transfer kali ini.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa MU saat ini mengarahkan radar mereka ke Spanyol. Mereka berminat untuk memboyong Mario Hermoso.

Bek Serba Guna

Menurut laporan tersebut, Manchester United serius untuk memboyong Hermoso di musim panas ini.

Selama membela Atletico Madrid, Hermoso dikenal sebagai bek tengah yang tangguh. Tidak hanya itu, ia juga bisa bermain di beberapa posisi seperi bek kiri dan juga gelandang bertahan.

Erik Ten Hag menilai bek 29 tahun itu bisa sangat berguna untuk kedalaman tim MU. Jadi ia berminat untuk memboyongnya di musim panas ini.

Tidak Perlu Keluar Uang

Romano juga menyebut salah satu motivasi MU ingin memboyong bek Timnas Spanyol itu karena mereka tidak perlu keluar dana ekstra untuk merekrutnya.

Hermoso saat ini berstatus tanpa klub. Ia tidak melanjutkan kontraknya bersama Atletico Madrid.

Jadi ia bisa direkrut dengan gratisan. Ini cocok dengan kondisi keuangan MU yang saat ini tidak bisa keluar uang banyak karena aturan profit and sustainability rules.

Gaji Terjangkau

Menurut gosip yang beredar di Spanyol, Hermoso juga tidak neko-neko dalam tuntutannya untuk bergabung dengan MU.

Sang bek dilaporkan hanya meminta kontrak berdurasi tiga tahun dengan nilai gaji sebesar 125 ribu Euro per pekan.

Related posts

Leave a Reply