Ketika Harry Kane Menolak Angkat Trofi

Bayern Munchen memenangkan laga pramusim melawan Tottenham di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu 10 Agustus 2024

Bola RakyatBayern Munchen memenangkan laga pramusim melawan Tottenham di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu 10 Agustus 2024. Die Roten pun berhak atas trofi laga bertajuk Visit Malta Cup tersebut.

Setelah menjalani rangkaian tur Asia, Bayern memainkan laga uji coba di Inggris. Pasukan Vincent Kompany menantang tuan rumah Tottenham.

Read More

Bayern menurunkan pemain utamanya sejak menit awal. Manuel Neuer berada di bawah mistar dan Thomas Muller dipercaya jadi ujung tombak. Harry Kane memulai laga dari bangku cadangan, dimainkan mulai menit ke-80.

Bayern menang dengan skor 3-2 pada laga itu. Gol-gol Bayern dicetak oleh Dayot Upamecano, Serge Gnabry, dan Thomas Muller. Semua gol tercipta pada babak pertama. Sementara, gol Tottenham diborong Dejan Kulusevski.

Giliran Juara, Harry Kane Tolak Angkat Trofi!

Ketika Harry Kane dimainkan pada menit ke-80, ban kapten langsung melingkar di lengannya. Neuer dan Muller yang biasanya jadi kapten sudah lebih dulu keluar pada awal babak kedua.

Begitu laga usai, Bayern Munchen berhak atas trofi Visit Malta Cup. Kane yang jadi kapten terakhir Bayern pada laga itu harusnya jadi pemain pertama yang mengangkat trofi juara.

Namun, Kane menolak mengangkat trofi di hadapan mantan klubnya. Kane memilih memberikan ban kapten kepada Joshua Kimmich. Pada akhirnya, Kimmich-lah yang jadi pemain pertama mengangkat trofi Visit Malta Cup.

Related posts

Leave a Reply