Juventus ‘Bertepuk Sebelah Tangan’ Karena Bek Arsenal

BolaRakyatJuventus menghadapi kekecewaan luar biasa karena bek Arsenal, Jakub Kiwior. Pemain asal Polandia itu menjadi incaran Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Mengutip Tribal Football, keinginan Juventus itu bertepuk sebelah tangan. Alasannya Jakub Kiwior masih ingin bermain untuk Arsenal di musim 2024/2025.

Read More

Juventus sudah sejak beberapa waktu lalu berupaya melakukan negosiasi dengan Arsenal untuk mendapatkan Kiwior. Tapi kini mereka mulai pasrah dan memburu pemain lain.

Kiwior memilih bertahan bersama Arsenal. Disinyalir itu karena performa tim membuatnya optimis hasil baik akan didapat, ditambah nyaman berlatih di bawah arahan Mikel Arteta.

Mikel Arteta sendiri berharap Kiwior untuk tetap bertahan. Karena di musim 2024/2025, mereka butuh kedalaman skuad guna bersaing di Premier League dan Liga Champions.

Bukan tanpa alasan Juventus naksir bek berusia 24 tahun tersebut. Karena dia sudah punya pengalaman bermain di Serie A bersama Spezia.

Arsenal membeli Kiwior dari Spezia pada pertengahan musim 2022/2023. Ketika itu, The Gunners tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkannya.

Selama bersegaram Arsenal, Kiwior tak banyak tampi. Dia cuma mencatatkan 38 penampilan di semua kompetisi dengan simbangan dua gol dan tiga assist.

Related posts

Leave a Reply