Kabar buruk Eduardo Camavinga Absen di Piala Super Eropa 2024

Kabar buruk menghampiri Real Madrid. Gelandang Eduardo Camavinga cedera sehingga harus absen melawan Atalanta di Piala Super Eropa 2024

Bola Rakyat – Kabar buruk menghampiri Real Madrid. Gelandang mereka Eduardo Camavinga mengalami cedera sehingga harus absen melawan Atalanta di Piala Super Eropa 2024. Real Madrid sedang bersiap diri untuk menghadapi Atalanta di Piala Super Eropa 2024. Kedua tim akan bertanding di National Stadium Warsaw pada Kamis pukul 02.00 WIB.

Di tengah persiapan Real Madrid itu, Camavinga mengalami cedera saat sesi latihan terakhir tim. Kaki kirinya tanpa sengaja terinjak oleh rekan setimnya Aurelien Tchouameni. Camavinga sempat merintih kesakitan untuk beberapa saat. Namun, ia akhirnya bisa berjalan keluar lapangan dengan tertatih setelah menerima perawatan dari tim medis di lapangan.

Read More

Cedera Tidak Serius

Jurnalis Spanyol Miguel Angel Diaz dari COPE melaporkan bahwa cedera Camavinga tidak serius. Akan tetapi, ia tidak bisa bermain saat melawan Atalanta. Camavinga dilaporkan juga akan menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut pada hari Kamis untuk menentukan kemungkinan tanggal pemulihan.

Kehilangan Camavinga akan menjadi pukulan berat bagi Carlo Ancelotti jelang melawan Atalanta. Dengan demikian, Tchouameni, Luka Modric dan Federico Valverde atau Jude Bellingham hampir pasti akan bermain di lini tengah untuk Real Madrid.

Cedera Lutut

Camavinga mengatakan bahwa ia mengalami masalah di lututnya. Namun, ia akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cederanya.

“Agak sakit, ya, lutut saya yang sakit…’” kata Camavinga dilansir Fabrizio Romano.
“Saya tidak tahu apa yang salah, saya harus memeriksanya besok pagi”.

Related posts

Leave a Reply