Tjoe-A-On Akhirnya Debut Di Swansea City

Tjoe-A-On akhirnya merasakan bermain bersama Swansea setelah tidak mendapatkan menit bermain di klub sejak 2023

Bola Rakyat – Tjoe-A-On akhirnya merasakan bermain bersama Swansea setelah tidak mendapatkan menit bermain di klub sejak 2023.

  • Swansea mengalahkan Gillingham di Piala Liga
  • Tjoe-A-On dimainkan sejak menit pertama
  • Laga pertama sang pemain sejak Agustus 2023

Nathan Tjoe-A-On akhirnya melakoni debutnya bersama Swansea City ketika mengalahkan sepuluh pemain Gillingham dengan skor 3-1 dalam pertandingan putaran pertama Piala Liga (Carabao Cup) 2024/25 di Stadion Swansea.com, Rabu (14/8) dini hari WIB.

Read More

Manajer Luke Williams melakukan enam pergantian pemain dari skuad yang dikalahkan Middlesbrough pada laga pembuka EFL Championship akhir pekan kemarin. Tjoe-A-On dimainkan sebagai starter, dan diberi kesempatan tampil selama 67 menit melawan klub League Two tersebut.

Kepercayaan yang diberikan Williams tentunya membuat Tjoe-A-On semringah, mengingat ini menjadi laga perdananya bersama Swansea sejak direkrut pada musim panas tahun lalu, 13 Agustus 2023. Setidaknya ini menjadi sebuah peningkataan, karena saat laga pembuka Championship akhir pekan kemarin, pemain berusia 22 tahun tersebut hanya menghiasi daftar susunan pemain.

SELANJUTNYA BUAT TJOE-A-ON

Setelah memperoleh kesempat bermain di ajang piala, Tjoe-A-On kini harus berjuang demi kembali mendapatkan tempat di starting eleven saat Swansea mengalihkan fokus ke laga Championship kala menjamu Preston North End, Sabtu (17/8) malam WIB.

Related posts

Leave a Reply