Pierre Kalulu Incaran Juventus

Setelah gagal menggaet Todibo, Juventus mengubah strategi transfer dan ingin investasi secara berbeda untuk membeli bek baru

Bola Rakyat – Setelah gagal menggaet Todibo, Juventus mengubah strategi transfer dan ingin investasi secara berbeda untuk membeli bek baru.

Bursa transfer memanas bagi Juventus, dalam beberapa pekan terakhir direktur olahraga Cristiano Giuntoli bekerja keras untuk mencari pemain-pemain baru, dari bek tengah hingga penyerang sayap, dengan posisi terakhir Bianconeri tengah mendekati Teun Koopmeiners.

Read More

Salah satu target utama Bianconeri adalah mencari rekan baru Gleison Bremer di jantung pertahanan, terutama setelah Jean-Clair Todibo memilih untuk hengkang ke West Ham United daripada ke Turin.

Saat itulah Juventus melakukan langkah konkret untuk mendapatkan jasa Pierre Kalulu dari salah satu klub rival, AC Milan.

KARAKTERISTIK KALULU

Pierre Kalulu adalah bek dengan tinggi 182 cm, lahir pada tahun 2000, yang bisa bermain sebagai bek tengah atau bek kanan.

Ketika dia bergabung dengan AC Milan pada musim panas 2020, pemain asal Prancis itu bermain sebagai bek kanan, tetapi di bawah bimbingan Stefano Pioli ia menjelma menjadi bek tengah yang tangguh.

Faktanya, dengan Rossoneri, ia bermain 78 pertandingan dari total 112 laga sebagai bek di jantung pertahanan.

Related posts

Leave a Reply