Nathan Tjoe-A-On Sukses Pikat Hati Fans Swansea City

Fans Swansea City merasa terkesan dengan performa yang ditunjukkan Nathan Tjoe-A-On. Bek Timnas Indonesia itu melakoni debut bagi Swansea

Bola Rakyat – Fans Swansea City merasa terkesan dengan performa yang ditunjukkan Nathan Tjoe-A-On. Bek Timnas Indonesia itu baru saja melakoni debut resminya bagi Swansea. Nathan Tjoe-A-On dimainkan sebagai starter saat Swansea City menjamu Gillingham dalam laga putaran pertama Carabao Cup di Swansea.com Stadium, Rabu (14/8/2024) dini hari WIB.

Nathan Tjoe-A-On dimainkan selama 67 menit. Pemain Timnas Indonesia itu bermain cukup solid di posisi bek kiri. Pelatih Swansea City, Luke Williams. cukup puas dengan penampilan tim asuhannya secara umum. Williams bahkan menyebut para penggawa The Swans tampil dengan profesional.

Read More

“Saya pikir secara keseluruhan itu adalah penampilan yang cukup bagus, meskipun kami kecewa karena kebobolan pada akhir pertandingan,” katanya.

Berikut beberapa dukungan dari fans Swansea agar Nathan Tjoe-A-On dipertahankan selengkapnya.

Pujian dari fans Swansea untuk Nathan

“Dia main baik di laga Selasa lalu, fans mungkin akan berkata itu cuma melawan Gillingham, tapi dia main bagus kok. Sebagai back up dari Tymon tentu takkan bermasalah,”

Opsi rotasi yang bagus

“Ya, opsi untuk rotasi yang bagus bagi Tymon dan pos gelandang, dia juga bisa bermain sebagai bek tengah sisi kiri, kita tak memilikinya,”

Layak dipertahankan!

“Jelas, tampil bagus meski cuma melawan tim League Two, tetapi dia memaksimalkannya dengan baik, dan dia layak dipertahankan,”

Bagus secara teknik maupun untuk pemasaran!

“Tak pernah melakukan kesalahan pada Selasa malam kemarin, bagus untuk kedalaman skuad, sungguh luar biasa untuk pemasaran,”

Related posts

Leave a Reply