Napoli Siapkan Tawaran Kedua untuk Scott McTominay

Napoli dilaporkan belum mau menyerah untuk mendapatkan jasa Scott McTominay. I Partenopei dilaporkan akan segera mengajukan tawaran lagi untuk merekrut sang gelandang dari Manchester United.

Bola Rakyat – Klub Serie A, Napoli dilaporkan belum mau menyerah untuk mendapatkan jasa Scott McTominay. I Partenopei dilaporkan akan segera mengajukan tawaran lagi untuk merekrut sang gelandang dari Manchester United.

Beberapa hari terakhir, nama McTominay gencar dikaitkan dengan Napoli. Tim asal kota Naples itu ingin menjadikan sang gelandang pilar lini tengah mereka yang baru. Namun rencana perekrutan sang gelandang tidak berjalan mulus. Pasalnya tawaran perdana mereka untuk jasa McTominay ditolak oleh Manchester United.

Read More

Alfredo Pedulla menyebut bahwa Napoli belum menyerah. Mereka akan segera mengajukan tawaran baru untuk transfer McTominay.

Tawaran Baru

Menurut laporan tersebut, Napoli saat ini sedang merevisi tawaran mereka. Dalam waktu dekat, mereka akan menemui Manchester United untuk membahas transfer ini.

Salah satu alasan mengapa tawaran pertama mereka ditolak karena mereka hanya mengajukan tawaran peminjaman. Sementara MU hanya mau melepas McTominay dengan status transfer permanen.

Itulah mengapa Napoli akan merevisi tawaran mereka dan akan mengajukan tawaran pembelian permanen untuk sang gelandang.

Tunggu Duit Cair

Menurut laporan yang sama, tawaran kedua Napoli untuk McTominay ini masih tergantung dengan transfer lainnya.

Napoli dikabarkan akan menjual Victor Osimhen di musim panas ini. Biaya hasil penjualan sang striker akan digunakan untuk membeli McTominay.

MU dilaporkan sudah menetapkan harga jual McTominay di angka 30 juta pounds. Mereka tidak mau menerima tawaran di bawah harga itu.

Prioritas Conte

Menurut laporan itu, Antonio Conte sendiri yang menginginkan McTominay untuk bergabung dengan Napoli.

Pelatih baru Napoli itu menilai McTominay bakal memainkan peran yang krusial di skuadnya. Jadi ia mendesak manajemen Napoli untuk segera mengamankan transfer tersebut.

Related posts

Leave a Reply