Kesiapan Manchester United Jadi Kekawatiran Ten Hag

BolaRakyat – Manajer Manchester United, Erik ten Hag, khawatir bahwa timnya belum siap untuk pertandingan pembuka Premier League melawan Fulham pada Jumat (16/8/2024) malam waktu lokal atau Sabtu (17/8/2024) dini hari WIB.

Erik ten Hag kehilangan pembelian anyar bek Leny Yoro yang harus menjalani operasi dan absen setidaknya tiga bulan.

Read More

Striker Rasmus Hojlund juga bakal menepi karena cedera hamstring begitu juga dengan Luke Shaw yang mengalami cedera betis.

Man United juga telah melepas bek kanan Aaron Wan-Bissaka ke West Ham. Sementara dua bek baru Matthjis de Ligt serta Noussair Mazraoi baru berlatih dengan klub pada Kamis ini.

“Tim belum siap namun liga sudah dimulai,” kata Ten Hag seperti dikutip dari BBC.

“Ada lebih banyak manajer yang pasti memiliki masalah ini, tetapi kami harus memulainya.”

“Kami tidak bisa bersembunyi dari hal itu dan tidak bisa lari. Kami harus menghadapinya.”

Premier League 2024-2025

Rekrutan musim panas United lain, penyerang asal Belanda, Joshua Zirkee, merupakan pemain pengganti tidak terpakai saat kekalahan di Community Shield dari Manchester City dan dapat melakukan debutnya saat menghadapi Fulham.

Manchester United akan menargetkan awal bagus untuk memulai musim Premier League 2024-2025 saat menghadapi Fulham di Old Trafford nanti.

Apalagi, Man United pasti ingin balas dendam setelah kalah 1-2 kontra tim dari London tersebut saat menjamu mereka pada Februari 2024.

Man United memenangi laga pembuka musim mereka saat menghadapi Wolverhampton musim lalu.

Ten Hag pun memilih tidak terlalu pusing terhadap para pemain yang absen dan fokus ke mereka yang siap turun kontra The Cottagers.

“Masalah memang ada, tetapi ini bukan tentang pemain yang tidak tersedia, ini tentang pemain yang tersedia,” ujarnya melanjutkan.

“Kami memiliki grup yang bagus, kami dapat membuat pilihan yang kuat, kami dapat menurunkan tim kuat dan akan melakukannya.”

Related posts

Leave a Reply