Cristiano Ronaldo Telan Kekalahan Telak Di Piala Super Saudi

Ronaldo membuka skor untuk Al-Nassr tetapi penantiannya untuk mengangkat trofi di Arab Saudi berlanjut, sebagaimana Al-Hilal mengalahkan mereka.

Bola Rakyat – Ronaldo membuka skor untuk Al-Nassr tetapi penantiannya untuk mengangkat trofi di Arab Saudi berlanjut, sebagaimana Al-Hilal mengalahkan mereka.

  • Ronaldo membuka skor untuk Al-Nassr
  • Dikalahkan oleh Aleksandar Mitrovic
  • Al-Hilal menang 4-1 untuk mengangkat trofi pertama musim ini

Bintang Portugal itu awalnya tampak tidak terpengaruh, dan membuka skor dengan penyelesaian oportunis klasik, menjulurkan kakinya untuk mencetak gol dari jarak dekat setelah umpan tarik yang cerdik, tetapi ia segera mengungkapkan rasa frustrasinya sendiri dengan rekan satu timnya selama babak kedua yang suram.

Read More

Sergej Milinkovic-Savic memulai comeback luar biasa untuk Hilal pada menit ke-55 saat ia menerobos masuk ke kotak penalti menyusul umpan satu-dua yang cerdas dan melepaskan tembakan ke bagian atas gawang.

Dan Aleksandar Mitrovic kemudian mencetak dua gol dalam tempo enam menit untuk memberi timnya keunggulan 3-1 yang nyaman, pertama dengan sundulan, dan kemudian melakukan finishing dari dalam kotak.

Malcom menambahkan gol keempat pada menit ke-72. Pemain asal Brasil itu mengoyak gawang Bento memanfaatkan buruknya sentuhannya dan tinggal mencetak gol ke gawang yang kosong.

MAN OF THE MATCH

Brace Mitrovic menjadi penentu kemenangan. Dengan hasil akhir yang sangat meyakinkan, mantan pemain Fulham itu mencetak dua gol secara beruntun untuk membawa Hilal unggul 3-1 dan pada dasarnya mengakhiri pertandingan.

PECUNDANG

Bento akan memikirkan gol keempat yang bersarang ke gawang timnya untuk beberapa saat. Ia tidak dapat mengendalikan bola dan memberi Malcom kesempatan untuk mencetak gol. Kesalahan itu tidak hanya akan menghantuinya, ia juga hampir tidak memiliki kendali atas kotak penaltinya, tempat sebagian besar gol Al-Hilal tercipta.

BERIKUTNYA?

Al-Nassr kembali beraksi di liga pada 22 Agustus melawan Al-Raed. Sementara itu, Al-Hilal akan melawan Al-Akhdoud pada Sabtu.

Related posts

Leave a Reply