Maarteen Paes Resmi Perkuat Timnas Indonesia

BolaRakyat – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengungkap kabar gembira bagi pencinta sepakbola Indonesia.

Pemain naturalisasi, Maarten Paes akhirnya secara resmi bisa memperkuat Timnas Indonesia.

Read More

Erick memastikan bahwa Paes sudah berhasil menjalani proses alih federasi dan sejak saat ini sah untuk memperkuat Skuad Garuda.

“Kabar baik bagi persepakbolaan Indonesia. PSSI pada hari ini menginformasikan bahwa setelah melalui proses yang cukup lama dan ekstensif, Maarten Paes akhirnya telah berhasil didaftarkan dan sekarang secara sah dapat bermain mewakili tim nasional Indonesia,” tulis Erick.

Lebih lanjut, Erick menilai, resminya Paes sebagai pemain Timnas Indonesia bakal mendongkrak prestasi Skuad Garuda.

Salah satunya, pemain 26 tahun ini, bakal bisa membantu perjuangan Skuad Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Dengan rasa cinta dan bangga terhadap Indonesia serta cita-citanya untuk memberikan dampak positif terhadap sepak bola Indonesia, kami yakin bahwa bergabungnya Maarten akan memperkuat tim nasional, terutama dalam menghadapi putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia,” kata Erick.

“Kami menyambut kedatangannya dengan tangan terbuka dan menanti tim nasional Indonesia meraih performa yang lebih baik,” sambungnya.

Paes memiliki peluang untuk langsung memperkuat Timnas Indonesia pada September nanti. Timnas Indonesia akan melakoni dua laga yakni melawan Arab Saudi pada 5 September 2024 dan 10 September melawan Australia. Dua laga ini merupakan laga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Related posts

Leave a Reply