Makin Jadi, Arsenal Sudah Punya Mental Juara Liga Inggris

Arsenal memetik kemenangan meyakinkan di pekan pertama memasuki Premier League 2024/2025

Bola Rakyat – Arsenal memetik kemenangan meyakinkan di pekan pertama memasuki Premier League 2024/2025. The Gunners mengalahkan Wolverhampton dengan skor 2-0.

Sabtu 17 Agustus 2024, laga Arsenal vs Wolves dimainkan di Emirates Stadium, pekan 1 Liga Inggris 2024/2025. Skuad Mikel Arteta lebih diunggulkan dan benar demikianlah yang terjadi.

Read More

Wolves melawan dengan baik, tapi Arsenal terbukti masih lebih kuat. Kali ini, dominasi Arsenal diwujudkan dalam gol Kai Havertz (25′) dan Bukayo Saka (74′).Kemenangan 2-0 ini jadi langkah awal yang bagus bagi Arsenal. Mentalitas juara mereka juga semakin terbukti, semakin matang.

Mentalitas Juara Arsenal

Arsenal memang memasuki musim terpenting mereka, khususnya untuk Mikel Arteta. Dua tahun terakhir, The Gunners hampir jadi juara liga, tapi selalu terpeleset di bulan-bulan akhir.

Kegagalan itu membentuk mental skuad Arsenal jadi lebih matang. Sekarang, mereka siap mencoba lagi, dan Arteta pun memuji perkembangan skuadnya.

“Saya tidak terkejut . Mereka langsung menunjukkan mentalitas itu , bahwa mereka akan siap untuk pertandingan pertama,” kata Arteta.

Pemain Arsenal Siap Juara

Satu hal yang disorot Arteta adalah perkembangan skuad Arsenal sekarang. Di jeda liburan kemarin, para pemain sudah tidak sabar untuk segera kembali dan berlatih, bersiap memasuki musim baru.

“Saya bicara kepada mereka setelah jeda musim panas dan coba menyiapkan rencana. Mereka ingin kembali ke sini lebih awal,” lanjut Arteta.

“Mereka bahkan sudah mulai bersiap selama liburan. Mentalitas semacam itulah yang kami butuhkan,” tandasnya.

Related posts

Leave a Reply