Ramai-ramai Mengecam Sikap Raheem Sterling di Chelsea

Raheem Sterling membuat gempar Premier League sesaat sebelum bigmatch Chelsea vs Manchester City

Bola Rakyat – Raheem Sterling membuat gempar Premier League sesaat sebelum bigmatch Chelsea vs Manchester City, Minggu (18/8/2024) malam dengan sikapnya. Sterling pun mendapat kecaman dari sejumlah pengamat.

Menjelang kickoff, perwakilan Sterling mengeluarkan pernyataan yang meminta penjelasan kepada Maresca soal alasan mencoretnya dari skuad Chelsea melawan Manchester City.

Read More

“Raheem Sterling dikontrak oleh Chelsea Football Club selama tiga tahun ke depan,” bunyi pernyataan kubu Sterling dilansir Sky Sports.

“Ia kembali ke Inggris dua minggu lebih awal untuk melakukan latihan individu, dan telah menjalani pramusim yang positif di bawah pelatih baru, yang telah menjalin hubungan kerja yang baik dengannya.

“Ia berkomitmen seperti biasa untuk memberikan yang terbaik bagi Chelsea FC dan para penggemar, yang sangat ia hormati, dan mengingat keterlibatannya dalam materi prapertandingan resmi klub minggu ini, harapan kami adalah Raheem akan terlibat dalam pertandingan akhir pekan ini dalam kapasitas tertentu.

“Sebagai perwakilan, kami selalu melakukan dialog positif dengan, dan jaminan dari, Chelsea FC terkait masa depan Raheem di klub, jadi kami berharap dapat memperoleh kejelasan tentang situasi ini. Hingga saat itu, kami akan terus mendukung keinginan Raheem untuk memulai musim baru dengan positif.”

Kecaman Jamie Redknapp

Pernyataan sikap tersebut langsung mendapat reaksi negatif dari berbagai pihak. Salah satu yang mengecam Sterling dan perwakilannya adalah Jamie Redknapp.

“Dia tidak hebat di Chelsea. Ketika dia masuk ke pertandingan atau menjadi starter, dia tidak cukup bagus. Jadi jika manajer tidak memainkan Anda, Anda tidak meminta perwakilan Anda untuk datang dan melakukan itu. Terutama pada hari pertandingan. Saya pikir itu benar-benar omong kosong,” ujar Redknapp di Sky Sports.

“Dia seharusnya lebih baik dari itu. Perwakilannya seharusnya lebih baik dari itu. Saya pikir itu pernyataan yang sangat buruk. Ada 30 pemain lain yang tidak ada dalam skuad yang bisa mengeluarkan pernyataan. Dia belum melakukannya dengan cukup baik. Jika Anda merasa telah melakukannya dengan baik di pramusim, teruslah melakukannya dengan lebih baik.

“Pendapat manajer adalah satu-satunya yang diperhitungkan. Jika dia tidak akan memilih Anda, itu tidak beruntung. Anda harus membalikkan situasi, menjadi yang terbaik dalam latihan, dan menunjukkan bahwa Anda ingin bermain. Itulah satu-satunya cara untuk kembali ke tim.

“Mengeluarkan pernyataan tentang itu, saya tidak akan menerimanya sedikit pun.”

Related posts

Leave a Reply