Otoritas Otomotif Amerika Serikat Investigasi 2 Juta Mobil Tesla yang Direcall, Sebab…

Otoritas Otomotif Amerika Serikat Investigasi 2 Juta Mobil Tesla yang digunakan Direcall, Sebab…

Jakarta Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) Amerika Serikat membuka penyelidikan baru terkait keamanan ciri autopilot mobil Tesla. Hal ini dijalankan pasca Tesla melakukan pencabutan kembali atau recall pada tambahan dari 2 jt mobil pada Desember lalu.

Dikutip dari The Verge, langkah recall ini dipicu oleh penyelidikan NHTSA sebelumnya pada 2021 yang digunakan meninjau banyak tabrakan juga 13 kematian yang dimaksud diduga melibatkan fasilitas autopilot Tesla. NHTSA sekarang telah lama menangguhkan penyelidikan yang digunakan identik menyusul pemberitahuan evakuasi kembali Tesla, serta menemukan bahwa autopilot mungkin saja “membuat pengemudi percaya bahwa otomatisasi mempunyai kemampuan yang lebih besar besar daripada yang dimilikinya.”

Read More

Otoritas yang dimaksud juga menemukan bahwa autopilot Tesla dapat menyebabkan pengemudi enggan mengambil kendali kendaraan secara manual dibandingkan dengan sistem mengemudi otomatis lainnya sebab hal itu menonaktifkan bantuan pemusatan jalur Autosteer.

Investigasi baru NHTSA berfokus pada pembaruan perangkat lunak dari Tesla untuk memperbaiki hambatan ini pada bulan Desember yang dimaksud menyokong pengemudi dengan peningkatan peringatan tegas serta peringatan keras untuk lebih lanjut memperhatikan ketika menggunakan Autopilot lalu Autosteer. Beberapa dari solusi ini mengharuskan pemilik Tesla untuk terlibat serta, menurut agensi tersebut, juga mengizinkan merek untuk membatalkan pembaruan keselamatan jikalau diinginkan.

Sejumlah kecelakaan baru yang dimaksud terjadi sejak pembaruan perangkat lunak diterapkan juga menyokong penyelidikan baru bersamaan dengan pengujian yang digunakan diadakan NHTSA pada kendaraan yang tersebut diubah.

Pembaruan pada autopilot yang diperkenalkan Tesla setelahnya perbaikan awal juga sedang dievaluasi untuk mengetahui mengapa pembaruan yang dimaksud tak disertakan di pembaruan pengunduran awal. Setiap kendaraan Tesla yang digunakan dilengkapi autopilot yang mana diproduksi antara 2012-2024 harus menjalani penyelidikan baru.

Pilihan editor: Bersaing Sengit Lawan Produsen Mobil Listrik China Tesla Mau Bikin Mobil Listrik Murah Tahun Ini

Related posts

Leave a Reply