Prediksi Manchester United vs Liverpool dalam Kompetisi Inggris: Jadwal Live, Kondisi Tim, H2H, Estimasi Susunan Pemain

Prediksi Manchester United vs Liverpool di Kompetisi Inggris: Jadwal Live, Kondisi Tim, H2H, Estimasi Susunan Pemain

Jakarta – Partai besar akan tersaji pada pekan ketiga Kejuaraan Inggris 2024-2025 yang tersebut mempertemukan Manchester United vs Liverpool. Duel yang dimaksud dijadwalkan berlangsung di tempat Old Trafford, Minggu, 1 September 2024, mulai pukul 22.00 WIB, disiarkan dengan segera sistem streaming Vidio.

Setan Merah sedang di situasi tak baik usai pada pekan sebelumnya menderita kekalahan tipis 1-2 dari Brighton & Hove Albion. Hasil yang dimaksud menimbulkan dia saat ini tercecer di tempat peringkat ke-11 klasemen sementara.

Read More

Kekuatan regu asuhan Erik Ten Hag juga pincang menyusul cederanya beberapa pemain inti. Ia pun mengonfirmasi penyerang Rasmus Hojlund tiada akan tampil pada laga tersebut. “Dia sudah ada kembali berlatih, tetapi membutuhkan waktu sebelum ia benar-benar pulih. Kecelakaan itu terjadi ketika pertandingan pertama pra musim, jadi ia juga perlu memulai pembangunan kebugarannya,” ucap ia diambil dari laman resmi klub.

Selain Hojlund, Manchester United juga kehilangan lima pemain lain, yaitu Victor Lindelof, Tyrell Malacia, Luke Shaw, Leny Yoro, dan juga yang digunakan teranyar Mason Mount. Mantan gelandang Chelsea itu mengalami permasalahan otot yang digunakan mengharuskannya melewatkan beberapa pertandingan ke depan.

Kondisi berbeda dialami Liverpool menjauhi laga kontra Manchester United. The Reds sedang pada tren positif setelahnya meraih dua kemenangan beruntun. Kini, merekan pun bertengger di area peringkat keempat klasemen sementara.

Hadirnya pemain anyar Federico Chiesa memproduksi suasana pasukan semakin bagus. Walau begitu, instruktur Arne Slot menegaskan winger selama Italia itu belum akan debut pada laga kontra Manchester United. Chiesa cuma akan terlibat pada pembukaan latihan, tapi tidak ada dimasukkan pada daftar pemain yang tersebut bertanding.

“Dia akan berlatih bersatu kami, tetapi kemungkinan besar beliau tak akan masuk skuad untuk hari Minggu,” ujar Arne Slot diambil dari laman resmi klub. “Jika cedera muncul di dua hari ke depan, kami kemungkinan besar membutuhkannya, tetapi saya tiada mengharapkannya masuk skuad, meskipun saya bukan dapat menjamin hal itu.”

Liverpool akan tampil dengan kekuatan penuh. Para pemain inti, sepeti Mohamed Salah, Luis Diaz, Diogo Jota, Cody Gakpo, Dominik Szoboszlai, Virgil van Dijk, hingga Trent Alexander-Arnold di kondisi fit. Hanya Curtis Jones yang mana dipastikan absen lantaran cedera.

Head to Head

Laga Manchester United vs Liverpool akan menjadi rapat ke-65 kedua regu di tempat Kejuaraan Inggris. Setan Merah unggul dengan 29 kemenangan, berbanding 19 milik Liverpool. Namun, dari lima pertemuan terakhir, The Reds tak terkalahkan dengan meraih tiga kemenangan kemudian dua lainnya berakhir imbang.

5 Duel Terakhir Manchester United vs Liverpool dalam Kompetisi Inggris

07/04/2024 Manchester United  2-2 Liverpool
17/12/2023 Liverpool 0-0 Manchester United
05/03/2023 Liverpool 7-0 Manchester United
22/08/2024 Manchester United 2-1 Liverpool
19/04/2022 Liverpool 4-0 Manchester United

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United: Andre Onana; Matthijs de Ligt, Lisandro Martinez, Diogo Dalot; Noussair Mazraoui; Casemiro, Kobbie Mainoo, Bruno Fernandes; Marcus Rashford, Alejandro Garnacho, Joshua Zirkzee.

Liverpool: Alisson Becker; Virgil van Dijk, Ibrahima Konate, Trent Alexander-Arnold, Andy Robertson; Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, Harvey Elliott; Luis Diaz, Mohamed Salah, Diogo Jota.

Prediksi Pertandingan

Duel Manchester United vs Liverpool diprediksi berjalan sengit dengan kedua pasukan sama-sama mengincar kemenangan. Catatan panjang rivalitas kedua kelompok akan datang menambah bumbu pertandingan untuk berjalan dengan tensi tinggi. Namun secara statistik, The Reds lebih besar diunggulkan meraih kemenangan. Mereka tak terkalahkan di pertemuan terakhir dengan Setan Merah di tempat Kejuaraan Inggris. Prediksi skor Manchester United vs Liverpool: 0-3.

LIVERPOOL, MAN UTD, SOCCERWAY, PREMIER LEAGUE

Prediksi Arsenal vs Brighton di tempat Turnamen Inggris Waktu petang Ini: Jadwal, H2H, Kondisi Tim, Proyeksi Susunan Pemain

Related posts

Leave a Reply