Jadwal Timnas U-20 Indonesia vs Thailand di dalam Seoul Earth on Us Cup 2024 Hari Ini adalah

Jadwal Timnas U-20 Indonesia vs Thailand dalam di Seoul Earth on Us Cup 2024 Hari Ini adalah adalah

Jakarta – Timnas U-20 Indonesia vs Thailand di laga kedua Seoul Earth on Us Cup 2024 pada Jumat, 30 Agustus 2024. Duel yang akan segera diselenggarakan di dalam Mokdong Stadium, Mokdong, Korea Selatan, dijadwalkan mulai pukul 14.00 WIB, dengan disiarkan dengan segera stasiun televisi Indosiar dan sistem Vidio.

Garuda Nusantara memiliki modal berharga menatap pertandingan kedua ini menyusul kemenangan 2-1 berhadapan dengan Argentina pada laga pembuka. Kala itu, pasukan asuhan Indra Sjafri yang digunakan tertinggal lebih lanjut dulu di dalam sesi pertama, mampu bangkit untuk membalikkan keadaan dengan dua gol dalam putaran kedua. Dalam laga itu, Maouri Simon mencetak satu gol tendangan penalti lalu assist dari tendangan bebas untuk gol Kadek Arel.

Read More

Untuk persiapan laga melawan Thailand, Indra Sjafri bukan memberi porsi latihan yang digunakan berat. Ia semata-mata memberikan materi latihan yang mana berfokus pada pemulihan kondisi pemain akibat jeda pertandingan yang  singkat.

Juru taktik berusia 61 tahun itu tak mau para pemainnya terlalu lama larut pada euforia kemenangan melawan La Albiceleste. Ia ingin Kadek Arel dan juga kawan-kawan tetap memperlihatkan tampil habis-habisan melawan Thailand. 

“Saya terus-menerus menekankan setiap pertandingan itu penting. Setiap pertandingan itu harus disikapi dengan kerja keras juga sesuai dengan apa yang digunakan kami sepakati sebelum pertandingan,” ujar ia pada keterangan audio media PSSI, Kamis, 29 Agustus 2024.

“Itu harus dilaksanakan kemudian benar-benar tugas 11 pemain yang dimaksud ada pada lapangan itu sesuai dengan apa yang tersebut sudah ada kami bebankan terhadap mereka, kata Indra menambahkan.

Di satu sisi, Thailand yang digunakan akan dihadapi kalah 1-4 dari pasukan tuan rumah Korea Selatan pada pertandingan pertama di area Seoul Earth on Us Cup 2024. 

Usai kekalahan itu, ahli Emerson Pereira merasa kecewa dengan penampilan anak asuhnya, teristimewa di tempat sesi pertama. Ia pun berjanji akan datang mengevaluasi performa pemainnya agar lebih banyak baik ketika menghadapi Timnas U-20 Indonesia.

“Kami menampilkan permainan yang tersebut mengecewakan di area fase pertama melawan regu kuat seperti Korea Selatan. Mereka tampil sebagai satu kesatuan dengan organisasi permainannya juga baik,” ucapannya diambil dari Yonhap News Agency.

“Kami akan mengempiskan kesalahan tidak ada perlu pada pertandingan selanjutnya melawan Indonesia kemudian Argentina,” kata ia menambahkan.

Jadwal Timnas U-20 Indonesia di dalam Seoul Earth on Us Cup 2024

Rabu, 28 Agustus 2024
14.00 WIB: Timnas U-20 Indonesia vs Argentina 2-1 

Jumat, 30 Agustus 2024
14.00 WIB: Timnas U-20 Indonesia vs Thailand 

Minggu, 1 September 2024
17.30 WIB: Timnas U-20 Indonesia vs Korea Selatan 

PSSI | YONHAP NEWS AGENCY | SOCCERWAY

Related posts

Leave a Reply