Radja Nainggolan Terpikat Kemegahan Stadion Si Jalak Harupat Bandung

Radja Nainggolan Terpikat Kemegahan Stadion Si Jalak Harupat Bandung

Bola Rakyat – Radja Nainggolan mengungkapkan kekagumannya terhadap kemegahan Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, yang menjadi salah satu venue Piala Dunia U-17 2023 Indonesia. Pesepak bola internasional, yang berstatus Duta Promosi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia ini terpesona dengan megahnya stadion.

Menurut Radja, stadion memiliki struktur yang baik untuk penyelenggaraan pertandingan sepak bola berkelas dunia. Salah satu yang dipujinya adalah kondisi lapangan yang tak becek kendati baru saja diguyur hujan lebat.

Read More

“Saya terkesima dengan SJH, di mana setelah hujan lebat, lapangan tetap dalam kondisi bagus digunakan pertandingan,” kata Radja, dalam rilis yang diterima Bola.net, Sabtu (18/11).

“Selain itu, fasilitas yang tersedia juga bagus,” sambungnya,

Radja Nainggolan sendiri ikut terlibat dalam gelaran Piala Dunia U-17 2023 Indonesia. Eks penggawa Inter Milan tersebut didapuk sebagai Duta Promosi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia. Selain Radja, untuk posisi ini terpilih juga Sabreena Dressler.

Dalam menjalankan tugasnya, Radja juga menyempatkan untuk menyaksikan langsung gelaran Piala Dunia U-17 2023 Indonesia. Salah satunya adalah laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Puji Kuliner Kota Kembang

Bukan hanya kondisi Stadion SJH yang membuat Radja Nainggolan terpesona. Pemain berdarah Batak – Belgia tersebut juga jatuh cinta dengan suasana Bandung.

Menurut Radja, udara Bandung sejuk. Orang-orang yang ditemuinya pun sangat ramah. Selain itu, ia juga mengacungkan jempol terhadap menu kuliner Kota Kembang tersebut.

“Saya sempat makan iga bakar dan steak di salah satu restoran di Bandung. Kualitas masakan yang dihidangkan enak dan luar biasa,” katanya.

Related posts

Leave a Reply