Zinchenko dan Ben White Adu Bacot, Mikel Arteta Justru Senang

Bola Rakyat – Sebuah pernyataan menarik disampaikan Mikel Arteta. Pelatih Arsenal itu mengaku ia justru senang melihat dua pemainnya, Oleksandr Zinchenko dan Ben White adu mulut. Kejadian yang dimaksud terjadi pada pertandingan Arsenal vs Nottingham Forest. Laga itu dimenangkan Arsenal dengan skor tipis 2-1.

Namun seusai laga, Zinchenko dan White terlibat adu mulut. Saking panasnya adu mulut itu, salah satu staff pelatih Arsenal harus melerai keduanya. Diwawancarai seusai laga, Arteta mengaku tidak khawatir melihat dua pemain tersebut adu mulut. Sebaliknya, ia justru senang melihat situasi tersebut.

Read More

Justru Senang

Seusai pertandingan, Arteta dimintai komentar terkait insiden Ben White dan Oleksandr Zinchenko tersebut. Ia menyebut pertengkaran itu merupakan suatu aspek positif bagi timnya ini.

“Jujur, saya menyukai itu [pertengarakan Zinchenko dan White], karena mereka menuntut sesuatu yang lebih dari satu sama lain,” ungkap Arteta yang dikutip Football London.

Bisa Lebih Baik

Menurut Arteta, adu mulut itu terjadi karena kedua bek tidak suka gawang Arsenal kebobolan. Jadi mereka menuntut satu sama lain untuk bermain dengan lebih baik. “Mereka tidak senang dengan cara kami kebobolan dan mereka mencoba untuk menyelesaikan masalah itu. Namun sayangnya pembicaraan mereka jadi memanas,” sambung Arteta.

“Namun saya rasa sudah cukup sampai di situ. Karena mendapatkan hasil yang kami inginkan itu lebih penting ketimbang mendapatkan clean sheet,” pungkasnya.

Laga Berikutnya

Arsenal saat ini fokus untuk mempersiapkan diri ke laga berikutnya.

The Gunners dijadwalkan akan berhadapan dengan Liverpool pada hari Minggu (4/2/2024) malam nanti.

Related posts

Leave a Reply