Ten Hag Puji Pemainnya Usai Kalahkan Everton

Gambar Erik ten Hag

Bola Rakyat – Erik ten Hag, benar-benar dibikin puas dengan penampilan apik para penggawa Setan Merah saat menghadapi Everton tadi malam.

Manchester United meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-13 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Everton di Goodison Park, Minggu (26/11) malam WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor telak 3-0.

Read More

Jalannya Pertandingan

Adapun tiga gol kemenangan Setan Merah masing-masing dicetak oleh Alejandro Garnacho, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Tak berselang setelah laga usai, Erik ten Hag memberikan komentarnya. Ten Hag mengaku benar-benar puas dengan penampilan para pemainnya pada laga tersebut.

Apa yang Dikatakannya?

“Sebuah penampilan yang bagus hari ini,” ujar Ten Hag seperti dilansir dari Manchester Evening News.

“Memulai laga dengan sangat baik, persis seperti yang kami rencanakan, kami mencetak gol yang hebat. Tidak hanya penyelesaian akhir – penyelesaian akhir yang luar biasa, fantastis – tetapi juga cara kami memancing mereka, bagaimana kami mempercepat, peralihan permainan dari Victor (Lindelof) ke (Marcus) Rashford, overlap, umpan silang, sangat bagus.”

“Tapi kemudian babak pertama kami terlalu pasif, kami terlalu santai, terlalu nyaman, saya tidak menyukai bagian permainan itu dan tim lawan juga menciptakan beberapa peluang, tetapi babak kedua kami proaktif dan itu adalah penampilan yang sangat bagus dan kami mencetak dua gol bagus.”

“Rencana kami berjalan dengan baik, namun untuk mendapatkan hal tersebut tidak semudah merencanakannya. Namun para pemain sangat percaya diri, sangat tenang, menarik perhatian lawan, meningkatkan kecepatan dan kinerja yang baik dari tim.”

Related posts

Leave a Reply