Saka Ungkap Rahasia Tingkatkan Permainannya

Gambar Bukayo Saka

Bola Rakyat – Pemain sayap Arsenal, Bukayo Saka, mengungkapkan bahwa ia menganalisis semua pertandingan yang telah dilaluinya. Ia mencoba menemukan solusi saat dikawal oleh lebih dari satu pemain bertahan lawan.

Performa Bukayo Saka

Bukayo Saka menjadi pemain yang sangat berbahaya dalam beberapa musim terakhir. Dengan lawan-lawannya secara rutin mengerahkan dua pemain bertahan untuk tidak memberikannya ruang gerak.

Read More

Saka mengalami hal tersebut melawan Brentford selama akhir pekan. Namun ia akhirnya menemukan ruang pada menit ke-89. Tidak sampai situ, ia pun memberikan assist untuk gol kemenangan Kai Havertz dengan umpan silang yang luar biasa.

Ia juga telah menyumbangkan enam gol dan sembilan assist musim ini. Lebih banyak dari pemain Arsenal lainnya. Hal ini tidak lepas dari analisisnya.

Apa yang Dikatakannya?

“Saya merasa dalam banyak pertandingan, saya menghadapi tim-tim dengan dua pemain yang mengawal saya, dan begitu juga dengan Gabi [Martinelli],” ujar Saka. “Itu terjadi di setiap pertandingan. Saya terus menonton kembali semua pertandingan saya untuk mencari solusi, apa yang bisa saya lakukan dengan lebih baik.

“Pada akhirnya saya hanya merasa perlu memahami bahwa memang begitulah yang akan terjadi pada musim ini dan saya hanya perlu menghadapinya dan terus menemukan cara seperti yang saya lakukan hari ini. Itulah yang harus terus saya lakukan.”

Arsenal bertahan dengan solid untuk mengalahkan Brentford 1-0 dan memuncaki klasemen sementara Premier League. The Gunners hanya kebobolan 10 gol dalam 13 pertandingan liga dan mereka memiliki pertahanan terbaik sejauh ini.

Meskipun begitu, mereka kesulitan dalam lini serang, dan hanya Tottenham dan Manchester United yang telah mencetak lebih sedikit gol dari tim-tim yang saat ini berada di delapan besar.

“Para manajer tahu lebih banyak tentang bagaimana kami bermain dan tergantung pada kami untuk beradaptasi di setiap pertandingan dan menemukan solusinya,” kata Saka.

“Tentu saja, setiap pertandingan berbeda, tetapi kami tahu bahwa kami bisa menjadi jauh lebih baik. Kami secara khusus bekerja untuk mematahkan pertahanan tim-tim lawan, tetapi kami masih mendapatkan hasil yang sangat bagus dan kami berada di puncak klasemen. Jadi, kami bisa merasa sangat bahagia.”

Related posts

Leave a Reply