Nico Paz Cetak Gol Perdana, Ancelotti Senang

Bola Rakyat – Real Madrid mengalahkan Napoli dengan skor 4-2. Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan sangat senang melihat Nico Paz yang cetak gol perdananya.

Apa yang Dikatakannya?

“Ini pertandingan yang ketat, pertandingan yang sangat kompetitif melawan rival yang berkualitas. Kami bagus dalam penguasaan bola, tidak terburu-buru; kami bermain cukup baik,” ujarnya.

Read More

Saya pikir mungkin kami seharusnya bisa lebih baik dalam bertahan, lebih terorganisir, dan tampil lebih baik. Agresi yang lebih defensif,” tambahnya.

“Saat kami terlihat tidak punya energi untuk memenanginya, kami malah menunjukkan kebalikannya dan meraih lima kemenangan dari lima pertandingan.”

Nico Gantikan Díaz

Salah satu yang jadi perhatian adalah Nico masuk menggantikan Brahim Díaz.

“Ini adalah malam yang spesial baginya dan jelas dia adalah pemain masa depan Real Madrid. Dia memiliki semua kualitas yang harus dimiliki seorang pemain Real Madrid. Dia tampil besar bagi tim pada saat kami membutuhkannya,” katanya

“Setiap hari, Jude mengejutkan kami. Setiap pertandingan. Mungkin bukan hanya kami, mungkin seluruh dunia. Bellingham adalah anugerah bagi sepak bola, bukan hanya klub ini. Dunia senang melihat seorang pria dengan bakat, potensi, janji dan, mudah-mudahan , dia akan melanjutkan apa adanya.”

“Dia beradaptasi dengan sangat baik di grup kami. Dia seorang profesional yang serius: dia bekerja keras, dia bergaul dengan sangat baik dengan yang lain – dia harus meningkatkan bahasa Spanyolnya, tapi seperti yang selalu saya katakan tidak ada orang yang sempurna!” tambahnya.

Related posts

Leave a Reply