Arsenal menurunkan harga untuk Eddie Nketiah

Arsenal siap untuk menurunkan harga untuk striker Eddie Nketiah bergabung dengan Marseille pada musim panas ini.

Bola Rakyat Arsenal siap untuk menurunkan harga yang mereka minta untuk Eddie Nketiah yang dapat membuka pintu bagi sang striker untuk bergabung dengan Marseille pada musim panas ini.

Marseille telah melakukan pembicaraan dengan Arsenal selama satu bulan terakhir, namun pembicaraan tersebut tampaknya telah menemui jalan buntu dengan The Gunners mengajukan tawaran yang tinggi untuk peminat sang pemain.

Read More

Hal ini terlepas dari fakta bahwa Nketiah, produk akademi Arsenal, hanya tampil sebagai starter di Premier League untuk tim yang bermarkas di Emirates Stadium.

Diketahui bahwa Nketiah ingin mencari tantangan baru di luar Emirates untuk mendapatkan waktu bermain secara reguler selama tahap krusial dalam kariernya, dengan Crystal Palace juga disebut-sebut tertarik pada pemain berusia 25 tahun itu.

Turunkan Harga

Marseille sempat hampir putus asa dalam mengejar Nketiah, namun menurut beberapa laporan mengatakan bahwa telah menurunkan sikap mereka dan siap untuk menurunkan harga yang mereka taksir sebesar 30 juta poundsterling untuk sang penyerang.

Harga yang diminta Arsenal sebelumnya telah memaksa Marseille untuk mempertimbangkan alternatif target lain, dengan laporan di Prancis menunjukkan bahwa klub Ligue 1 tersebut telah mengajukan penawaran untuk pemain Lens, Elye Wahi.

Sanggup Goda Marseille?

Tetap harus dilihat apakah perubahan sikap Arsenal dapat menggoda Marseille untuk mengajukan penawaran untuk Nketiah yang dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi untuk pindah ke Stade Velodrome.

Kontrak Nketiah saat ini di London utara, yang ia tandatangani dua tahun lalu, berlangsung hingga musim panas 2027.

Karier Singkat Nketiah

Nketiah telah satu kali membela tim nasional Inggris dan merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk tim U-21 The Three Lions, mencetak 16 gol dalam 17 penampilan.

Setelah bergabung dengan Arsenal pada usia 14 tahun, Nketiah telah mencetak total 38 gol dalam 168 pertandingan untuk raksasa London utara dalam tujuh musim bersama tim utama.

Related posts

Leave a Reply