Arteta Ungkap Rahasia Arsenal Usai Panen Gol Lawan RC Lens

 Bola Rakyat – Mikel Arteta mengatakan fokus menjadi kunci utama kemenangan 6-0 Arsenal atas RC Lens di laga lanjutan Liga Champions musim 2023/24.

Kai Havertz, Gabriel Jesus, Bukayo Saka, Gabriel Martinelli dan Martin Odegaard semuanya mencetak gol di babak pertama, sebelum Jorginho menambahkan keunggulan melalui penalti di akhir pertandingan.

Read More

Rahasia Pesta Gol

The Gunners menjadi tim Inggris pertama yang memimpin dengan lima gol di babak pertama pertandingan Liga Champions.

“Hari ini adalah hari untuk menyelesaikannya. Kami melakukannya dengan cara yang indah,” kata Mikel Arteta pasca pertandingan dalam wawancara dengan TNT Sports.

“Kami mencetak lima gol melawan tim yang sangat bagus di babak pertama. Anda bisa menjadi sangat ceroboh setelah itu. Dan ada bagian-bagian di babak kedua dengan tindakan yang berbeda namun kami tetap benar-benar fokus.

“Mereka harus keluar. Kami memanfaatkan ruang dengan sangat baik.”

Juara Grup

Arsenal mencapai babak sistem gugur Liga Champions sebagai juara grup setelah mengalahkan Lens di Emirates Stadium. The Gunners tampil fenomenal di babak grup, meraih empat kemenangan dari lima pertandingan, mengoleksi 12 poin dan menciptakan 15 gol.

Tentang menjadi pemuncak grup dengan satu pertandingan tersisa, Arteta menambahkan: “Ini luar biasa karena jadwal yang kami miliki saat ini sangat gila.”

“Kami harus menuntut lebih banyak dari satu sama lain. Kami harus melakukan persiapan dengan baik untuk menghadapi Wolves.”

Related posts

Leave a Reply