Paulo Dybala : Man of the Match Sassuolo vs AS Roma

Bola Rakyat – Paulo Dybala pantas dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Sassuolo vs AS Roma, duel pekan ke-14 Serie A 2023/2024, Senin 4 Desember 2023. Roma mencuri tiga poin lewat kemenangan 2-1. Bertandang ke Mapei Stadium, pertandingan tidak berjalan mudah bagi Roma. Sassuolo main cukup baik dan sempat unggul lebih dahulu melalui Matheus Henrique di babak pertama (25′).

Roma sempat kesulitan dan baru bisa mencetak dua gol balasan di 15 menit akhir babak kedua. Paulo Dybala (76′) dan Rasmus Kristensen (82′) masing-masing menyumbang satu gol. Kemenangan ini penting bagi Roma untuk menjaga posisi di peringkat lima klasemen sementara Liga Italia 2023/2024.

Read More

Kontribusi Paulo Dybala

Dybala memegang peran krusial dalam kemenangan Roma kali ini. Dia terlibat langsung dalam come back Roma, yaitu dengan mencetak gol pertama dan membuat assist untuk gol kedua. Winger Argentina itu memaksimalkan kesempatan penalti dengan baik untuk menyamakan kedudukan. Lantas, hanya sekitar lima menit setelahnya, Dybala mengirim operan akurat yang memanjakan Kristensen.

Kontribusi besar Dybala di laga ini membuatnya layak dipilih sebagai man of the match. Sofascore pun memberikan nilai 9 untuk performa Dybala di lapangan.

Susunan pemain

SASSUOLO (4-2-3-1): Consigli, Vina (90′ Pedersen), Erlic, Tressoldi, Toljan, Henriqe, Boloca, Lauriente (65′ Racic), Thorstvedt (81′ Bajrami), Berardi (89′ Castillejo), Pinamonti

Pelatih: Alessio Dionisi

AS ROMA (3-5-2): Patricio, Ndicka, Llorente, Mancini (67′ Pellegrini), Spinazzola (67′ El Shaarawy), Bove (46′ Azmoun), Paredes, Cristante, Karsdorp (46′ Kristensen), Lukaku, Dybala (87′ Celik)

Pelatih: Jose Mourinho

Related posts

Leave a Reply