Semua Lawan Atletico Madrid KO di Metropolitano

Semua Lawan Atletico Madrid KO di Metropolitano

Bola Rakyat – Musim ini, baik di La Liga maupun Liga Champions, belum ada satu tim pun yang mampu mencuri poin di markas Atletico Madrid. Semua tim yang bertandang ke CĂ­vitas Metropolitano dibuat KO dan dipaksa pulang tanpa poin.

Atletico menjamu Lazio pada matchday terakhir Grup E Liga Champions 2023/2024, Kamis (14/12/2023). Pasukan Diego Simeone menang dengan skor 2-0.

Read More

Gol pembuka Atletico dicetak oleh Antoine Griezmann dari assist Samuel Lino pada menit 6. Setelah itu, di menit 51, Samuel Lino ganti membobol gawang Lazio untuk menegaskan kemenangan timnya.

Lazio pun masuk dalam daftar korban Atletico di Metropolitano musim ini.

11 Laga Kandang, 11 Kemenangan

Termasuk melawan Lazio, Atletico sudah memainkan total 11 laga kandang di semua kompetisi musim 2023/2024. Dalam 11 laga kandang itu, Atletico selalu menang.

Itu meliputi kemenangan 3-1 atas Real Madrid di La Liga, serta 6-0 atas Celtic dan 2-0 atas Lazio di Liga Champions.

Atletico Juara Grup, Lazio Runner-up

Sebelum duel di Metropolitano, Atletico cuma unggul satu poin atas Lazio di klasemen Grup E, tapi dua tim ini sama-sama telah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Duel Atletico vs Lazio menjadi duel penentuan siapa di antara mereka yang berhak jadi juara grup. Atletico sanggup mengamankan poin penuh.

Atletico pun finis dengan 14 poin di posisi teratas, unggul empat poin atas Lazio yang lolos sebagai runner-up.

Related posts

Leave a Reply