Pedro Neto Masuk Daftar Belanja Arsenal

Bola Rakyat – Ada gosip transfer baru datang dari Arsenal. The Gunners dilaporkan sedang mencoba mendatangkan Pedro Neto dari Wolverhampton. Sebulan terakhir, Arsenal mengalami penurunan performa yang signifikan. Situasi ini membuat The Gunners kini mulai menjauh dari puncak klasemen EPL.

Tidak ingin situasi ini berlanjut, Mikel Arteta berencana untuk memperkuat timnya di bursa transfer kali ini. Salah satu posisi yang ingin ia perkuat adalah lini serangnya. Menukil laporan The Athletic, Arsenal kini mengarahkan radar mereka ke Wolverhampton. Mereka berminat untuk merekrut Pedro Neto dari Wolverhampton.

Read More

Winger Serba Bisa

Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta sebenarnya sudah lama menaruh perhatian pada Neto. Winger asal Portugal itu merupakan winger yang serba bisa. Ia bisa bermain dengan sama baiknya di sisi kiri ataupun di sisi kanan.

Di musim ini, performa Neto juga lagi menanjak. Alhasil Arteta percaya Neto bisa memberikan opsi baru untuk lini serang Arsenal.

Belum Ada Pergerakan

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal belum membuat pergerakan untuk transfer Neto. Mereka memang memiliki ketertarikan pada sang winger. Namun Arsenal dikabarkan punya prioritas lain untuk didatangkan di musim dingin ini.

Jadi jika mereka tidak bisa mendapatkan jasa Neto di bursa transfer kali ini, maka mereka akan mengejarnya di musim panas nanti.

Pesaing

Arsenal sendiri punya rival yang berat untuk mendapatkan jasa Pedro Neto nantinya.

Juara bertahan EPL, Manchester City dilaporkan juga sangat berminat untuk memboyong sang winger ke Etihad Stadium.

Related posts

Leave a Reply