Liverpool Putuskan Berpisah dengan Thiago Alcantara

Liverpool Putuskan Berpisah dengan Thiago Alcantara

Bola Rakyat – Kebersamaan Liverpool dan Thiago Alcantara nampaknya akan segera berakhir. The Reds memutuskan untuk berpisah dengan sang gelandang di musim panas nanti. Thiago sudah memasuki musim keempatnya bersama Liverpool. Ia bergabung dengan The Reds dari Bayern Munchen pada tahun 2020 silam.

Kontrak Thiago di Liverpool akan berakhir di musim panas nanti. Tak ayal saat ini ada banyak rumor terkait masa depan sang gelandang. Evening Standard melaporkan bahwa Thiago tidak akan bertahan di Liverpool. The Reds memutuskan berpisah dengan sang gelandang di musim panas nanti.

Read More

Waktunya Berpisah

Menurut laporan tersebut, The Reds sudah mantap untuk berpisah dengan Thiago di bursa transfer musim panas nanti. Mereka tidak akan memperpanjang kontrak sang gelandang. Karena mereka menilai performanya sudah sangat menurun jika dibandingkan saat ia pertama kali datang.

Selain itu ia juga punya riwayat cedera yang buruk. Alhasil pihak Liverpool menilai lebih baik berpisah dengan sang gelandang.

Pindah ke Arab Saudi?

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Thiago tidak terlalu pusing untuk mencari klub baru di musim panas nanti. Sejumlah klub Arab Saudi dilaporkan berminat pada jasanya. Salah satunya adalah Al Ettifaq.

Tim besutan legenda The Reds, Steven Gerrard itu dilaporkan sangat berminat pada sang pemain. Sehingga mereka ingin memboyongnya ke Arab Saudi.

Belum Bermain

Musim ini, Thiago belum sekalipun bermain di skuat Liverpool.

Sang gelandang masih mengalami cedera sehingga ia tidak bisa dilibatkan dalam permainan The Reds.

Related posts

Leave a Reply