Mikel Oyarzabal Masuk Radar Manchester United?

Bola Rakyat – Klub Premier League, Manchester United dilaporkan punya target transfer baru di musim panas nanti. Setan Merah dilaporkan akan mencoba merekrut Mikel Oyarzabal dari Real Sociedad. Manchester United dilaporkan akan belanja besar di musim panas nanti. Sir Jim Ratcliffe dilaporkan akan memberikan dana belanja besar agar Erik Ten Hag bisa memperkuat tim mereka.

Ada beberapa posisi yang dikabarkan akan coba diperkuat oleh Erik Ten Hag. Salah satunya adalah posisi sayap, karena MU dikabarkan akan kehilangan beberapa winger di musim panas nanti. Todofichajes melaporkan bahwa MU kini mengarahkan radar mereka ke Spanyol. Mereka berminat untuk merekrut Mikel Oyarzabal dari Real Sociedad.

Read More

Winger Serba Bisa

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini sangat tertarik untuk merekrut Oyarzabal. Produk akademi Sociedad itu merupakan pemain andalan La Real musim ini. Ia tercatat sudah membuat 10 gol bagi klub asal Andalusia tersebut.

Selain itu Oyarzabal juga bisa bermain dengan sama baiknya di kedua sisi sayap. Jadi MU menilai sang winger bisa jadi tambahan yang bagus untuk tim mereka.

Harga Mahal

Manchester United punya satu kendala untuk merekrut Oyarzabal. Sang winger memiliki mahar transfer yang cukup mahal. Ia baru tahun lalu memperbaharui kontraknya di Anoeta. Ia masih akan membela panji La Real hingga tahun 2028 mendatang.

Itulah mengapa ia dikabarkan hanya bisa ditebus di kisaran angka 60 juta Euro di musim panas nanti. Jadi MU harus menyiapkan dana yang tidak sedikit untuk jasa sang winger.

Bukan Satu-satunya

Oyarzabal bukan satu-satunya pemain Sociedad yang saat ini masuk radar Setan Merah.

Takefusa Kubo dan Martin Zubimendi juga dilaporkan jadi incaran Setan Merah di bursa transfer nanti.

Related posts

Leave a Reply