Kylian Mbappe Cabut, PSG Bakal Rekrut Marcus Rashford?

Kylian Mbappe Cabut, PSG Bakal Rekrut Marcus Rashford?

Bola Rakyat – Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano membeberkan rencana PSG jika mereka gagal mempertahankan Kylian Mbappe. Ia menyebut Les Parisien mempertimbangkan untuk merekrut Marcus Rashford sebagai penggantinya. Kylian Mbappe adalah sosok yang sentral di skuat PSG dalam lima tahun terakhir. Penyerang Timnas Prancis itu merupakan salah satu mesin gol terbaik PSG.

Namun kontrak Mbappe di PSG habis pada musim panas nanti. Sejauh ini sang penyerang masih belum mau memperpanjang kontraknya di Parc Des Princes. Fabrizio Romano melaporkan bahwa PSG sudah mempersiapkan sejumlah skenario jika mereka gagal mempertahankan Mbappe. Marcus Rashford disebut-sebut sebagai salah satu kandidat pengganti Mbappe di tim mereka.

Read More

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, PSG sudah lama tertarik untuk merekrut Rashford. Mereka sudah tertarik mengamankan sang penyerang sejak Mauricio Pochettino jadi pelatih mereka. Mereka menilai Rashford bisa jadi pengganti yang bagus untuk Mbappe.

Jadi penyerang Timnas Inggris itu sudah masuk dalam daftar calon pengganti Mbappe di tim mereka.

Belum Ada Pergerakan

Namun Romano menekankan bahwa untuk saat ini PSG belum bergerak untuk mendapatkan jasa Rashford. Fokus mereka saat ini adalah mempertahankan Mbappe. Mereka sedang mengupayakan agar sang penyerang bertahan di akhir musim nanti.

Jika mereka gagal mempertahankan Mbappe, baru mereka bergerak untuk merekrut pemain lain termasuk Rashford.

Bakal Sulit

PSG sendiri diyakini tidak akan mudah membajak Rashford dari Manchester United.

Sang striker baru saja meneken kontrak jangka panjang di Old Trafford sehingga mereka harus siap keluar uang yang sangat banyak untuk mengamankan jasanya.

Related posts

Leave a Reply