Marcus Rashford di MU: Habis Teler, Terbitlah Gol

Bola RakyatMarcus Rashford sempat teler karena minum-minum akhir pekan lalu. Striker Inggris itu kemudian langsung cetak gol begitu dimainkan.

Rashford dimainkan saat Manchester United melawan Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris. Bermain di Molineux, Jumat (2/2/2024) dini hari WIB, pemuda 26 tahun itu membuka rangkaian gol Setan Merah.

Read More

Rashford hanya butuh lima menit untuk menjebol gawang lawan. Meneruskan sodoran Rasmus Hojlund, Rashford bisa merobek gawang Wolves.

Gol itu membuat Rashford dielu-elukan fans MU, usai sebelumnya berbuat ulah. Ya, pemain Timnas Inggris itu sempat mangkir latihan karena kedapatan teler.

Pekan lalu, Marcus Rashford ketahuan absen latihan karena teler sehabis mabuk-mabukan di Irlandia. Ia mengaku sakit dan absen latihan pada Jumat pekan lalu, sebelum akhirnya tidak dimainkan saat melawan Newport County di Piala FA.

Rashford kabarnya dihukum akibat kelakuannya, berupa denda. Meski begitu, manajer Erik ten Hag tidak mencoretnya dari skuad, dan bahkan menjadikannya starter saat melawan Wolves dini hari tadi.

Gol ke gawang Wolves menjadi gol kelima Rashford musim ini. Rashford juga meneruskan tren apiknya, meski sempat absen, dengan membuat tiga gol serta dua assist dalam lima penampilan terakhirnya bersama MU.

MU sendiri menang 4-3 atas Wolves di Liga Inggris. Setelah gol Rashford, Hojlund sempat menggandakan skor di menit ke-22, namun Wolves bisa memperkecil skor melalui Pablo Sarabia di menit ke-71.

Scott McTominay sempat membawa MU menjauhkan keunggulan menjadi 3-1 di menit ke-75, sampai tuan rumah memaksa skor menjadi 3-3 lewat gol Max Kliman (85′) dan Pedro Neto (90+5′).

Kemenangan Manchester United akhirnya dipastikan Kobbie Mainoo di menit 90+7. Marcus Rashford dkk menang 4-3, dan bertahan di posisi 7 klasemen Liga Inggris dengan 35 poin.

Related posts

Leave a Reply