Rasmus Hojlund Cetak Gol dalam 3 Laga Beruntun MU

Rasmus Hojlund Cetak Gol dalam 3 Laga Beruntun MU

BolaRakyat – Striker Manchester United (MU), Rasmus Hojlund, akhirnya tidak berhenti mencetak gol di Liga Inggris. Setelah mencetak gol pertamanya di Premier League musim ini saat menghadapi Aston Villa, kini pemain asal Denmark itu sudah mencetak gol dalam tiga laga beruntun yang dimainkan The Red Devils di Liga Inggris.

MU berkunjung ke markas Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-22 Premier League 2023/2024, Jumat (2/2/2024) dini hari WIB. Bertanding di Molineux Stadium, The Red Devils menang 4-3.

Read More

Rasmus Hojlund mencetak gol kedua MU pada menit ke-22. Bomber asal Denmark itu menjebol gawang Wovles setelah memaksimalkan umpan dari Luke Shaw.

Sebelumnya, ia juga mencetak assist untuk gol pertama MU yang dicetak Marcus Rashford. Selain itu gol MU dicetak Scott McTominay dan Kobbie Mainoo. Sementara Wolves mencetak gol lewat Pablo Sarabia, Max Kilman, dan Pedro Neto.

PENCETAK GOL

Catatan itu membuat Rasmus Hojlund selalu mencetak gol setelah akhirnya berhasil membukukan gol pertama di Premier League saat melawan Aston Villa. Ia sudah mencetak tiga gol dalam tiga laga terakhirnya di Premier League.

“Saya pikir ada pepatah lama mengenai striker, bahwa jika Anda mendapatkan yang pertama, maka itu akan terus bertambah. Ini sulit, tetapi saya harus berada di sana dan ada umpan silang yang bagus dari Luke Shaw,” ujarnya kepada TNT Sports.

“Saya pikir peran saya adalah menemukan ruang di mana saya bisa bebas dan biasanya manajer ingin saya berada di depan untuk menciptakan ruang di belakang. Ini sangat penting,” lanjutnya.

Hasil Pekan ke-22 Premier League 2023/2024

Rabu, 31 Januari 2024

Nottingham Forest 1-2 Arsenal
Luton Town 4-0 Brighton
Fulham 0-0 Everton
Crystal Palace 3-2 Sheffield United
Aston Villa 1-3 Newcastle

Kamis, 1 Februari 2024

Man City 3-1 Burnley
Tottenham 3-2 Brentford
Liverpool 4-1 Chelsea

Jumat, 2 Februari 2024

West Ham 1-1 Bournemouth
Wolves 3-4 Man United

Related posts

Leave a Reply