Enzo Fernandez Bantah Ingin Tinggalkan Chelsea

BolaRakyatEnzo Fernandez belakangan ini dikabarkan ingin meninggalkan Chelsea. Sang gelandang akhirnya buka suara dan membantah kabar tersebut.

Chelsea merekrut Enzo dari Benfica pada Januari 2023 dengan biaya 106,5 juta pounds. Gelandang asal Argentina itu kemudian tampil reguler di lini tengah Chelsea.

Read More

Sampai sejauh ini, Enzo telah memainkan 52 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Chelsea. Dia menyumbang tujuh gol dan tiga assist dari penampilannya tersebut.

Enzo masih terikat kontrak jangka panjang sampai 2031 di Stamford Bridge. Namun, dia dikabarkan sudah tidak betah di Chelsea dan ingin hengkang dalam waktu dekat ini.

Hal itu yang diyakini membuat Enzo kurang betah di tim London barat. Dario Sport yang mengklaim bahwa Enzo menawarkan diri ke Barcelona via agennya, Uriel Perez.

Ada satu ganjalan untuk niat Enzo Fernandez pindah ke Barcelona. Kondisi keuangan Blaugrana yang tak stabil menjadi penghambatnya.

Enzo Fernandez Bantah Ingin Hengkang

Sebelumnya sang agen, Uriel Perez sudah membantah rumor hengkang Enzo dario Chelsea. Kini sang pemain sendiri yang membantah kabar tersebut.

“Saya merasa bahagia di Chelsea. Kami ingin bermain di Liga Champions berikutnya,” ujar Enzo Fernandez seperti dilaporkan Fabrizio Romano.

“Saya tidak tahu dari mana rumor kepergian itu berasal. Mereka berbicara di media sosial.

“Saya menyangkal sepenuhnya cerita itu. Itu cerita palsu.”

Enzo Cetak Gol

Enzo baru saja membantu Chelsea menang 3-1 atas Crystal Palace dalam lanjutan Premier League 2023/2024, Selasa (13/2/2024) dini hari WIB. Dia mencetak satu gol dalam laga itu.

“Kemenangan penting lainnya bersama tim ini. Ayo, The Blues”

Related posts

Leave a Reply