PSG Ingin Bajak Marcus Rashford

PSG Ingin Bajak Marcus Rashford

Bola Rakyat – Asa PSG untuk membajak Marcus Rashford di musim panas nanti nampaknya tidak akan terjadi. Sir Jim Ratcliffe dilaporkan tidak memperbolehkan sang penyerang pindah klub di musim panas nanti.

PSG belakangan ini lagi getol berburu penyerang baru. Mereka harus mencari pengganti Kylian Mbappe yang sudah memutuskan untuk pindah dari Parc Des Princes.

Read More

Salah satu nama yang santer dikaitkan dengan PSG adalah Marcus Rashford. Les Parisien menilai Rashford adalah pengganti yang ideal untuk Mbappe di lini serang mereka.

Namun PSG nampaknya bakal gigit jari dalam perburuan Marcus Rashford. Football Insider melaporkan bahwa Manchester United tidak mengizinkan sang pemain pergi di musim panas nanti.

Dilarang Sir Jim Ratcliffe

Menurut laporan tersebut, Sir Jim Ratcliffe sendiri yang melarang Manchester United untuk menjual Rashford di musim panas nanti.

Co-owner Manchester United itu melihat Rashford adalah ikon Manchester United. Apalagi karena statusnya yang merupakan didikan asli akademi Manchester United.

Ratcliffe ingin Rashford terus berada di Manchester United. Jadi ia meminta manajemen MU untuk menolak semua tawaran yang masuk untuk Rashford di musim panas nanti.

Yakin Bangkit

Menurut laporan tersebut, Sir Jim Ratcliffe sendiri memiliki kepercayaan besar pada Rashford.

Sang penyerang belakangan ini performanya lagi menurun. Sehingga banyak yang menilai Rashford sebaiknya dilepas saja.

Namun Ratcliffe optimistis bahwa Rashford bisa bangkit dan jadi sosok pemimpin di lini serang MU. Jadi ia memutuskan untuk mempertahankan sang pemain.

Posisi Kuat

Manchester United sendiri berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan Rashford.

Sang pemain baru saja meneken kontrak baru di MU pada akhir 2023 kemarin.

Related posts

Leave a Reply