Striker Ini yang Harus Dibeli Arsenal

Striker Ini yang Harus Dibeli Arsenal

Bola Rakyat – Mantan pemain Arsenal Mikel Silvestre punya rekomendasi Striker ini  untuk dibeli The Gunners. Menurutnya, The Gunners harus merekrut Victor Osimhen dari Napoli.

Arsenal kembali bersaing dalam perebutan gelar Premier League musim ini. Martin Odegaard dan kolega saat ini berada di puncak klasemen.

Read More

Arsenal menjadi tim tertajam di Premier League setelah mencetak 70 gol. Meski begitu, The Gunners tidak punya striker tajam di lini depannya.

Sampai sejauh ini, ada banyak nama striker yang dikaitkan dengan Arsenal. Salah satunya adalah bomber Brentford Ivan Toney.

Beli Osimhen

Untuk memperkuat lini depannya, Silvestre menyarankan Arsenal untuk mendatangkan Victor Osimhen yang saat ini bermain untuk Napoli.

“Sepertinya tidak banyak striker berkualitas tinggi yang tersedia musim panas ini,” kata Silvestre kepada GGRecon.

“Yang utama yang terlintas dalam pikiran adalah Victor Osimhen karena saya tidak bisa melihat orang lain dengan kaliber serupa yang secara realistis bisa tersedia musim panas ini.

“Namun, Osimhen masih belum pasti akan meninggalkan Napoli.”

MU Juga Tertarik

Sir Jim Ratcliffe tertarik merekrut Osimhen untuk memperkuat lini serang mereka di musim panas nanti.

Ini disebabkan di musim panas nanti MU bakal berpisah dengan Anthony Martial. Mereka butuh satu striker lagi yang bisa jadi pesaing Rasmus Hojlund di lini serang mereka.

Osimhen yang punya reputasi bagus di Italia dalam tiga tahun terakhir dianggap Ratcliffe mampu meningkatkan daya gedor Setan Merah di musim depan.

Jadwal Pertandingan Arsenal Berikutnya

Pertandingan: Manchester City vs Arsenal

Kompetisi: Premier League

Venue: Etihad Stadium

Hari: Minggu, 31 Maret 2024

Jam: 22.30 WIB

Related posts

Leave a Reply