Alexander Isak Digosipkan Bakal Dijual ke Arsenal

Bola Rakyat – Penyerang Newcastle, Alexander Isak buka suara terkait gosip ia bakal dijual ke Arsenal di musim panas ini. Ia menekankan bahwa ia berkomitmen sepenuhnya untuk Newcastle.

Newcastle diketahui perlu menjual beberapa pemain mereka di musim panas ini. Mereka terancam terkena sanksi FFP sehingga mereka perlu menjual beberapa pemain mereka untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Read More

Salah satu nama yang dilaporkan akan dijual Newcastle adalah Alexander Isak. Sang striker bakal dijual karena ia memiliki nilai transfer yang tinggi.

Kebetulan ada satu klub EPL, yaitu Arsenal, yang dilaporkan ingin mengamankan jasa sang striker di musim panas nanti. Sehingga Newcastle dilaporkan siap bernegosiasi dengan Arsenal untuk transfer sang striker.

Komitmen Penuh

Kepada Fotbollskanalen, Isak menyebut bahwa ia sama sekali tidak berencana pindah dari Newcastle. Ia mengaku masih ingin lanjut bersama The Magpies.

“Saya sangat menikmati karir saya bersama Newcastle. Dan Saya baru saja menjalani musim terbaik di dalam karir saya, dan saya sangat mencintai klub, para fans dan kotanya,” ujar Isak.

“Saya tidak pernah terpikir untuk pindah klub atau semacamnya. Saya sangat menikmati kehidupan saya di sini, dan saya sangat bahagia di sini.”

Sekedar Spekulasi Saja

Isak tahu bahwa Newcastle perlu menjual beberapa pemain di musim panas ini untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Namun ia menyebut hingga saat ini Newcastle tidak ada rencana untuk menjualnya.

“Saya rasa kabar bahwa klub akan menjual saya itu hanya spekulasi semata. Di dalam tim ini, tidak ada pembicaraan apapun mengenai hal itu,” sambung Isak.

“Saya belum mendapatkan informasi apapun bahwa klub berencana menjual saya di musim panas ini,” pungkasnya.

Mahar Tinggi

Menurut gosip yang beredar, Arsenal bakal menjual Isak dengan mahar yang sangat tinggi.

Sang striker kabarnya dibanderol sekitar 100 juta pounds di musim panas ini.

Related posts

Leave a Reply