Fabio Vieira Buka Opsi Balik Kampung

Bola Rakyat – Raksasa asal Portugal, Porto baru-baru ini sedang merencanakan sebuah langkah untuk memulangkan Fabio Vieira dari Arsenal pada bursa transfer musim panas.

Fabio Vieira meninggalkan Porto untuk bergabung dengan The Gunners dalam kesepakatan senilai 30 juta poundsterling pada tahun 2022. Tetapi sang pemain telah berjuang untuk memenuhi ekspektasi selama dua tahun di Emirates.

Read More

Fabio Vieira terakhir kali tampil sebagai starter saat Arsenal kalah 3-1 dari West Ham di Carabao Cup pada November lalu. Dan ia hanya tampil enam kali musim lalu. Dengan cedera pangkal paha yang membuatnya absen selama empat bulan.

Laporan terbaru mengindikasikan Mikel Arteta tidak puas dengan penampilan Vieira dan tampaknya sang gelandang serang menghadapi masa depan yang tidak menentu di Emirates Stadium.

Porto Ngebet Fabio Vieira

Menurut media Portugal, A Bola, Porto ingin merekrut kembali Vieira pada bursa transfer musim panas ini untuk menutupi kemungkinan hengkangnya Francisco Conceicao, yang sedang dikaitkan dengan klub-klub seperti Bayern Munchen, Borussia Dortmund, dan RB Leipzig.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Vieira berniat meninggalkan Arsenal untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak.

Opsi Skema Pinjaman

Namun, Porto kemungkinan besar akan mendatangkan mantan pemain mereka dengan status pinjaman karena mereka tidak dapat memenuhi harga yang diminta The Gunners sebesar 25,5 juta paun.

Arsenal juga diklaim harus membayar sebagian dari gaji Vieira agar kesepakatan peminjaman dapat tercapai.

Masih Punya Kontrak Jangka Panjang

Setelah naik melalui jenjang akademi di Porto, Vieira membantu klub masa kecilnya memenangkan dua gelar Primeira Liga dan Piala Portugal. Mencetak sepuluh gol dalam 76 penampilan untuk Dragons.

Kontrak Vieira saat ini, yang ia tandatangani saat tiba di London utara, berlangsung hingga musim panas 2027.

Related posts

Leave a Reply