Enzo Fernandez Pasti Bikin Ruang Ganti Chelsea Tidak Nyaman

Bola Rakyat – Tony Cascarino menilai Enzo Fernandez tidak akan pernah dimaafkan oleh beberapa pemain Chelsea. Karena itu, mantan striker The Blues itu mengisyaratkan sang pemain untuk dijual saja.

Fernandez menjadi sorotan dalam perayaan juara Copa America 2024. Argentina menjadi juara usai mengalahkan Kolombia di final yang berlangsung 2024.

Read More

Usai pertandingan, Fernandez sepertinya sedikit lepas kontrol. Dia mengunggah video di media sosialnya yang berisi nyanyian bernada rasial untuk pemain Prancis.

Beberapa pemain Chelsea asal Prancis langsung memusuhi Fernandez. Mereka ramai-ramai menyindir gelandang Argentina itu dan tak lagi mengikuti Instagram-nya.

Ruang Ganti Chelsea Tidak Nyaman

Cascarino meyakini tindakan yang dilakukan oleh Fernandez pasti akan membuat ruang ganti Chelsea menjadi tidak nyaman. Karena itu, The Blues mungkin perlu untuk menjual sang pemain.

“Ini akan sulit. Saya mengingat kembali saat saya masih di Chelsea pada tahun 90-an dan saya tidak yakin ruang ganti akan baik-baik saja dengan apa yang dilakukan Enzo Fernandez,” kata Cascarino kepada talkSPORT.

“Itu sulit untuk ditangani. Saya pikir Chelsea harus membuat keputusan besar apakah mereka benar-benar akan mempertahankan Enzo Fernandez.”

“Jika ada pemain yang tidak senang dengan seseorang di ruang ganti, saya tidak yakin akan ada banyak pemain yang merasa nyaman dengan beberapa hal yang telah terjadi. Tidak ada alasan untuk itu. Itu tidak akan diterima dengan baik oleh pemain lain, bukan?”

Enzo Fernandez Harus Minta Maaf

Fernandez sudah meminta maaf secara terbuka atas kejadian ini. Namun, Cascarino berharap Fernandez minta maaf satu per satu kepada rekan-rekan setimnya.

“Saya tidak tahu bagaimana Anda bisa mengatasinya karena akan ada pemain yang tidak bisa memaafkan. Mungkin ada beberapa yang bisa melupakannya meskipun tidak menyukai apa yang terjadi,” lanjut Cascarino.

“Anda tidak perlu semua orang saling menyukai di sebuah klub, tetapi ini benar-benar sulit. Beberapa pemain tidak ingin melupakannya atau berusaha memperbaikinya.”

“Dia juga harus meminta maaf kepada skuad secara langsung dan mungkin setelah itu akan ada lebih banyak pengampunan.

Peminat Fernandez

Jika pada akhirnya, Fernandez harus berpisah dengan Chelsea, Cascarino meyakini kalau sang pemain tidak akan kekurangan peminat.

“Cukup mudah untuk melihat ke mana dia bisa pergi: Arab Saudi. Mereka siap membayar biaya besar dan gaji besar,” tegasnya.

Related posts

Leave a Reply