Manuel Ugarte Sulit, Manchester United Beralih ke Zubimendi

Bola Rakyat – Klub Premier League, Manchester United dilaporkan mulai mencari sosok alternatif untuk transfer Manuel Ugarte. Setan Merah dilaporkan kini berminat untuk merekrut Martin Zubimendi dari Real Sociedad.

Sebulan terakhir, MU ramai dikaitkan dengan Manuel Ugarte. Erik Ten Hag dilaporkan ingin menjadikan sang gelandang penerus Casemiro di tim mereka.

Read More

Namun transfer Ugarte di musim panas ini cukup sulit terealisasi. Karena PSG baru-baru ini menaikkan harga sang gelandang di angka 70 juta Euro.

The Telegraph melaporkan bahwa MU kini mulai mencari gelandang baru. Mereka dilaporkan akan mencoba merekrut Martin Zubimendi dari Real Sociedad.

Performa Teruji

Menurut laporan tersebut, Manchester United cukup tertarik untuk memboyong Zubimendi ke Old Trafford.

Ini disebabkan sang gelandang punya kemampuan yang apik sebagai gelandang bertahan. Selain itu ia juga memiliki umpan-umpan yang akurat.

Erik Ten Hag meyakini pemain Timnas Spanyol itu bakal jadi pemain yang bagus untuk timnya. Jadi ia berminat untuk merekrutnya.

Harga Lebih Terjangkau

Alasan lain mengapa MU berminat pada Zubimendi karena mahar transfernya lebih terjangkau.

Ia masih terikat kontrak dengan La Real hingga tahun 2027 mendatang. Namun MU bisa merekrutnya di kisaran 50 juta Euro.

Harga ini lebih murah ketimbang harga yang dimiliki Ugarte. Sehingga MU mempertimbangkan serius untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Pesaing

MU punya satu pesaing berat untuk mendapatkan jasa Zubimendi di musim panas ini.

Rival domestik mereka, Arsenal juga berminat pada sang gelandang dan mereka siap tampil all-out untuk mengamankan jasa Zubimendi.

Related posts

Leave a Reply