Mikel Merino Putuskan Pilih Bergabung dengan Klub Ini

Bola Rakyat – Pemain incaran Arsenal, Mikel Merino, belum lama ini kabarnya sudah menentukan perihal masa depannya. Sang pemain lebih memilih untuk bertahan di Spanyol saat The Gunners dan Barcelona bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Mikel Arteta sangat ingin memperkokoh pilihan lini tengahnya di musim panas ini. Dengan Mikel Merino masuk ke dalam daftar beli klub sejak paruh musim kedua musim lalu.

Read More

Arsenal biasanya menargetkan pemain muda untuk memperkuat skuad. Namun karena kekaguman Arteta pada bintang Real Sociedad berusia 28 tahun itu, mereka bersedia membuat pengecualian dalam kasus ini. Di mana sang pelatih terkesan dengan kemampuan dan fisik Merino.

Merino saat ini sedang menikmati liburan musim panas setelah kesuksesan Spanyol di Euro 2024, mencetak gol kemenangan dramatis di detik-detik terakhir melawan Jerman di perempat final kompetisi tersebut.

Tinggal Satu Tahun Masa Kontrak

Merino diketahui telah memasuki tahun terakhir kontraknya di San Sebastian dengan Arsenal, Atletico Madrid dan Barcelona bersaing untuk mendapatkan jasanya.

Merino mempunyai klausul pelepasan sebesar 60 juta euro dengan hanya satu tahun tersisa dalam kontraknya saat ini, kini ia sedang mempertimbangkan langkah selanjutnya.

Pilih Bertahan di Spanyol

Sementara Arsenal memiliki kemampuan finansial untuk mewujudkan kesepakatan tersebut. Namun menurut laporan El Desmarque, Merino ingin tetap berada di La Liga dengan tawaran dari Barcelona yang paling menarik baginya.

Atletico Madrid juga sangat ingin memboyongnya ke ibukota Spanyol, namun Sport mengisyaratkan bahwa mereka kini keluar dari persaingan, dengan Merino tidak masuk dalam rencana mereka di Wanda Metropolitano.

Fokus Selesaikan Transfer Calafiori

Sementara, Arsenal berharap dapat menyelesaikan bagian pertama dari bisnis transfer musim panas mereka minggu ini dengan kesepakatan untuk bintang Bologna, Riccardo Calafiori, yang diperkirakan semakin dekat.

Pemain berusia 22 tahun itu hari ini tidak diikutsertakan dalam kamp pra-musim Bologna. Dengan kepindahan senilai 50 juta euro ke Emirates hampir selesai.

Related posts

Leave a Reply