Morten Frendrup Gelandang Genoa Incaran Liverpool

Bola Rakyat – Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan telah melayangkan tawaran pada Genoa untuk memboyong gelandang mereka yakni Morten Frendrup.

Liverpool sekarang sudah punya banyak gelandang. Mereka musim panas 2023 lalu mendatangkan Dominik Szoboszlai, Ryan Gravenberch, Alexis Mac Allister, dan Wataru Endo.

Read More

Selain itu masih ada juga gelandang muda seperti Harvey Elliott dan Curtis Jones. Namun Liverpool santer disebut masih akan mencari gelandang tambahan.

Kabarnya mereka masih butuh asupan gelandang bertahan. Sebab mustahil bagi Liverpool jika hanya mengandalkan tenaga Wataru Endo selama semusim.

Liverpool Incar Frendrup

Liverpool telah dikaitkan dengan sejumlah nama gelandang. Ada nama Manu Kone dari Gladbach.

Ada juga Khephren Thuram dari Nice, tapi ia sekarang sudah cabut ke Juventus. Lalu ada juga Morten Frendrup.

Liverpool sudah dikaitkan dengan pemain Denmark itu sejak musim lalu. Namun kabar ketertarikan pada pemain 23 tahun itu tak bertahan lama.

Liverpool Sudah Tawar Frendrup

Liverpool sampai sekarang dikabarkan masih adem ayem saja di bursa transfer pemain. Belum ada sinyal mereka bakal mendatangkan pemain baru, khususnya di sektor gelandang.

Kini akhirnya mulai ada kabar bahwa Liverpool telah bergerak untuk mendatangkan pemain baru. Mereka diklaim kembali mengarahkan bidikannya pada Morten Frendrup.

Bahkan Liverpool disebut sudah mengajukan penawaran kepada Genoa sebesar 21 juta pounds atau sekitar 25 juta euro. Kabar ini diklaim oleh Tuttomercatoweb.

Belum ada kabar apakah Genoa menerima tawaran itu atau menolaknya. Namun klub tersebut diklaim melabeli Frendrup sebagai pemain yang berstatus tidak dijual.

Related posts

Leave a Reply