Ucapkan Terima Kasih Pada Klopp

Alexis Mac Allister berterima kasih atas semua jasa Jurgen Klopp pada dirinya selama di Liverpool.

Bola RakyatAlexis Mac Allister berterima kasih atas semua jasa Jurgen Klopp pada dirinya selama di Liverpool.

Musim panas ini, Alexis Mac Allister tak lagi dilatih oleh Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman itu angkat kaki dari Anfield karena ingin rehat dari dunia sepak bola.

Read More

Mac Allister lantas mengaku bersyukur Klopp sempat membawanya ke Liverpool sebelum ia cabut dari Anfield. Pria Argentina itu juga berterima kasih pada sang mantan bos atas semua jasanya pada dirinya selama di Anfield.

“Saya bersyukur karena ia memberi saya kesempatan bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia. Ia membuka pintu bagi saya dan sejak menit pertama ia membela dan membantu saya,” serunya seperti dilansir Liverpool Echo.

“Saya ingat beberapa pertandingan pertama (musim lalu) ia harus menempatkan saya di pos gelandang bertahan karena tidak ada orang lain, dan saya menerima beberapa kritik. Namun ia selalu keluar untuk membela saya. Saya hanya punya kata-kata terima kasih untuknya,” ujar Mac Allister.

Doa Mac Allister untuk Klopp

Jurgen Klopp mengajak fans Liverpool melakukan fist pump untuk terakhir kalinya di Anfield, Minggu (19/05/2024). (c) AP Photo/Jon Super
Setelah cabut dari Liverpool, Jurgen Klopp cabut ke Spanyol. Ia benar-benar memanfaatkan waktunya untuk rehat.

Alexis Mac Allister lantas mendoakan Klopp agar ia benar-benar bisa menikmati masa rehatnya. Terlebih setelah menghabiskan waktu sembilan tahun yang penuh tekanan di Liverpool.

“Saya harap ia sangat menikmati hidupnya. Ia sekarang punya Instagram, jadi saya melihat ia menikmati hidupnya yang membuat saya senang karena ia pantas mendapatkannya,” tegasnya.

“Ia bekerja keras dan pantas beristirahat,” sambung Mac Allister.

Related posts

Leave a Reply