Armando Broja Menjadi Target Transfer Juventus

Armando Broja berpotensi untuk melanjutkan karirnya di Italia. Sang striker kini menjadi target transfer yang serius dari Juventus.

Bola Rakyat – Armando Broja berpotensi untuk melanjutkan karirnya di Italia. Sang striker kini menjadi target transfer yang serius dari Juventus.

Seperti yang sudah diketahui, Broja baru saja kembali dari Chelsea. Di awal tahun kemarin sang striker dipinjamkan ke Fulham.

Read More

Meski baru kembali, Armando Broja dilaporkan tidak masuk dalam rencana Enzo Maresca. Sehingga ia akan pergi dari London Barat di musim panas ini.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, Broja berpotensi berkarir di Italia pada musim depan. Karena Juventus tertarik untuk mengamankan jasanya.

Kekurangan Striker

Menurut laporan tersebut, Juventus memutuskan untuk merekrut Broja karena mereka lagi kekurangan striker.

Juventus sudah melepaskan Moise Kean ke Fiorentina. Sementara Arkadiusz Milik juga dilaporkan akan dilego oleh Si Nyonya Tua.

Alhasil mereka butuh penyerang yang bisa jadi pelapis sekaligus pesaing Dusan Vlahovic. Itulah mengapa Thiago Motta tertarik untuk mendatangkan Broja.

Coba Pinjam

Menurut laporan tersebut, Juventus berencana untuk meminjam Broja alih-alih membelinya langsung.

Langkah ini diambil karena Juventus ingin melihat terlebih dahulu apakah sang striker bisa beradaptasi atau tidak dengan sepak bola Italia.

Selain itu keuangan mereka juga lagi seret, jadi meminjam Broja dari Chelsea adalah opsi terbaik bagi mereka di musim panas ini.

Segera Negosiasi

Menurut laporan yang sama, Juventus kemungkinan besar pekan depan akan mulai berbicara dengan Chelsea.

Mereka akan mencoba meyakinkan The Blues agar mau meminjamkan Broja selama satu musim ke depan.

Related posts

Leave a Reply